~Jangan lupa vote and comen~
~Typo bertebaran~
Peringatan bagi yang belum cukup umur bisa skip chapter ini karena akan ada adegan 18+ dan bahasa yang frontal ,tapi kalo maksa gak papa sih dosa tanggung sendiri .
Abang tiri
"HAH KOK BISA!"
"hiks bang sakit nanti kalo titit echan putus gimana"
"Lee haechan cerita sama Abang kenapa echan kok bisa sampai kaya gini"
Ucap Mark dengan ekspresi datarnya.Haechan pun benar benar takut dengan Mark sekarang , karena jika Mark sudah memanggil marganya berarti Mark benar benar marah sekarang.
Haechan tidak berani menjawab dan hanya menundukan kepalanya.
"Haechan kalo Abang tanya itu jawab"
Haechan pun hanya terus menunduk dan terisak ,isakan nya pun terdengar lebih keras dari sebelumnya.
Kamar Mark itu kedap suara jadi Mark tidak takut jika orang tua nya akan mendengar percakapan mereka sekarang.
Mark langsung menarik tangan haechan untuk berdiri didepan nya .
" Chan tatap mata Abang ,siapa yang buat kamu jadi kaya gini""Hiks t tadi echan lihat vidio ini bang "
Ucap haechan sambil memutar vidio yang ia lihat tadi ""LEE HAECHAN SIAPA NGASIH KAMU VIDIO KAYA GINI HA!"
Ucap Mark dengan meninggikan suaranya"Haechan kalo ditanya itu jawab , tatap mata Abang"
"Hiks huaaaaa mamaaa"
Mark pun mengela nafasnya dan mengelus rambut echan.
"Udah jangan nangis siapa yang ngasih kamu vidio ini, renjun , Nana atau kamu beli di ten anak pindahan dari Thailand itu"
Haechan pun mengeleng ribut dan membungkam mulutnya sendiri.
"Haechan ayo ngaku Abang gak akan marah kok"
"Bener ya"
Mark pun hanya mengangguk kan kepalanya, sebenarnya dia itu frustasi karena adek nya menonton bokep dan saat sange malah nangis, hadeh ada ada aja emang .
"Echan dikasih Nana"
"Echan tau gak kalo yang echan lakuin itu salah"
Haechan pun mengeleng kan kepalanya karena dia bingung dia hanya menonton vidio kok malah salah .
"Haechan sayang vidio itu adalah vidio yang seharusnya tidak ditonton oleh anak di bawah umur kaya echan "
"Maksudnya bang "
"Ya maksudnya vidio itu boleh di tonton sama orang dewasa aja kaya Abang tapi kalo masih kecil kaya echan itu gak boleh sayang. Nanti titit nya jadi sakit kaya begini"
Jelas Mark panjang lebar kepada haechan untuk memberinya pengertian bahwa yang dia lakukan tadi salah .
"Oo gitu ya bang "
"Iya sayang"
Ucap Mark sambil berjalan menuju sofa di dekat ranjang nya dan berniat akan bermain ponsel,tapi baru saja Mark duduk haechan langsung menghampiri Mark.
"Banggg ini gimana titit echan belum normal lagi"
Ucap haechan dengan bibirnya melengkung kebawah siap untuk menagis."Eh jangan nangis Chan"
Mark itu bingung masa dia mau bantuin haechan coli tapi kalo gak dibantuin kasian juga soalnya pasti itu sakit banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG TIRI || Markhyuck 🔞
Acak⚠️ Peringatan bxb book Bagi yang gak suka bxb boleh di skip aja. bagaimana jadinya jika seorang anak yang polos satu kamar dengan Abang nya yang sangean "Bang coli itu apa bang" "Emm mau coba biar Abang ajarin"