chapter 8

2.6K 42 2
                                    

~typo bertebaran ~

~jangan lupa vote dan komen ~









                            Abang tiri


"Hehe abis echan lucu kalo pake rok gini"

"Udah ah bang echan males mau mandi sekolah"

Ucap haechan  berjalan ke kamar dengan menghentak hentakan kakinya tanda bahwa dia sedang kesal .

.
.
.
.
.







SKIP DISEKOLAH HAECHAN//







Bel istirahat berbunyi dan semua siswa mulai berhamburan ke kantin .

"Eh Chan kok tumben hari ini kelihatan kok aura mu cerah banget deh "
Ucap Ji-Sung karena melihat haechan yang senyam senyum dari tadi.

"Heleh bukan cerah itu tapi lebih ke kesurupan "
Saut renjun yang juga sudah enek melihat haechan yang terus melamun dan senyum senyum tidak jelas sejak bell masuk sekolah tadi.

BRAK!....
"Woi Chan!!"

"Eh ayam ayam naik sapi, ih injun kenapa sih kok pake pukul meja segala sih echan kaget tau"

"Abis kamu dari tadi diajak ngomong nggak nyaut sih mana sambil ngelamun lagi"

"Iya kita takut kalo kamu kesurupan nanti haha"
Saut Ji-Sung yang juga ikut nimbrung percakapan.

"Kantin yok Chan"

"Ayok gas echan juga udah laper nih sung"

Haechan dan Ji-Sung pun pergi ke kantin untuk membeli makanan soalnya udah laper banget mereka

Untuk renjun dia tetep di kelas cuma titip pop mie 2 soalnya dia mager mau kekantin mending vc an sama ayang alin.

Dikantin haechan dan renjun bertemu dengan teman seangkatan nya yaitu jeno .

haechan kenal jeno juga sebenarnya karena Jeno itu ngecrush sin renjun jadi mereka berteman baik hingga sekarang

Gimana haechan tau kalo Jeno ngecrush sin renjun, ya karena Jeno pernah nanyain tentang renjun ke haechan jadi karena sangking sering nya nanya sampe temenan baik deh .

"Eh Chan kamu sama siapa ni kok tinggi banget kaya Titan"

"Oh ini Jen kenalin dia Ji-Sung temen sekelas Echan"

"Eh renjun mana Chan kok tumben nggak sama dia kamu"

"Itu injun lagi vcan sama pacar nya kak alin "

"Oalah jancok kapan dia pacaran sama Anlene anlene itu "

"Alin jen guanlin bukan Anlene emang susu lansia apa Anlene "

"Iya pokonya itu kapan "

"Udah 2 Minggu lalu jen, gimana injun udah ada pacar kamu masih mau ngecrush sin dia"

" loss pokoknya sebelum ada janur melengkung siap ditikung "

"Dah lah terserah kamu"

Ucap haechan lalu mengajak Ji-Sung pergi meninggalkan jeno karena pop mie pesen nya injun nanti keburu dingin.

Sesampai nya di kelas haechan langsung memberikan pop mie nya ke renjun yang sibuk vcan dari tadi.

"Eh Chan nanti pulang bareng yok terus nanti mampir nonton ke bioskop"

"Emm maaf sung tapi echan ada janji sama kak melk buat jalan jalan ke taman".









Flash back on //

"Jangan marah dong Chan kan bang melk buru buru ganti in nya"

" tau ah bang echan cape"

" emm nanti kalo echan mau maafin Abang pulang sekolah Abang ajak ke taman deh "

"Beneran bang Ndak bohong kan"

"Iya beneran nanti pulang sekolah Abang jemput ya kita jalan jalan "

"Okey bang"



Flash back of//

Kringggggggg........



Bel pulang berbunyi dan semua siswa berhamburan keluar kelas termasuk haechan.

Ia sudah tidak sabar ingin pergi berdua dengan Abang nya itu.

Tapi sudah satu jam haechan menunggu abangnya belum juga datang.


"Bang melk kok lama banget sih echan takut sendirian di sekolah "

Tidak lama setelahnya Mark pun datang dengan membawa mobil sport mahal nya.

Haechan pun yang sudah bad mood langsung membuka  pintu mobil depan karena emang haechan biasanya duduk disitu.

"Loh bang cewek ini siapa"

Saat haechan membuka pintu mobil disuguhkan pemandangan seorang wanita yang mengunakan baju kurang bahan duduk di samping Abang kesayangan nya.

"Emm maaf ya Chan ini namanya Gisele
Anak dari Temennya mama"

"Iya terserah tapi echan maunya duduk didepan echan Ndak mau duduk dibelakang "

"Emm Gisele maaf bisakah kamu pindah di belakang "

"Tidak aku tidak bisa duduk dibelakang atau aku akan mabuk nanti "

"Echan untuk kali ini kamu duduk dibelakang dulu ya biar kak Gisele yang didepan kan echan udah sering di depan "

"Serah dasar penumpang ndak tau diri"
Ucap haechan sambil membanting pintu mobil dan pergi meninggalkan Mark dan Gisele.
































TBC

Hayo mark Ama Gisele ada hubungan apa , lalu bagaimana nasibnya haechan kedepannya, tunggu kelanjutannya di chap.selanjutka






ABANG TIRI || Markhyuck 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang