chapter 2

4.5K 66 0
                                    

~jangan lupa vote dan komen ya~

Peringatan typo bertebaran ~












                       Abang tiri

                        

" mamaaaaa echan mau cucu "

" astaga echan gak usah teriak teriak mama gak budek tau"

"Tau tu echan tiap pagi kerjaannya tereak tereak Mulu"

Tiba tiba Mark muncul dari tanga dan langsung ikut bicara soalnya haechan itu kalo pagi berisik nya Ndak ketulugan.

" apa an sih bag melk "

"Oh ya mah Daddy dimana kok sepi banget "

Mark bertanya kepada mama nya soal nya biasanya Daddy nya tuh kalo pagi pasti udah mesra mesraan sama mamanya di dapur , gak tau tempat emang si Jepri.

"Oh Daddy lagi Deman sayang pasti sebentar lagi Daddy mu akan turun., sabar ya "

"Mamahhh cucu echan mana"

Taeyeong pun menepuk jidat nya karena lupa jika si bungsu tadi meminta susu.

"Udah biar aku aja mah yang buatin susu si echan "

"Kamu gak papa , gak mau siap siap aja kan kamu bentar lagi mau berangkat kuliah ".

"Gak papa kok mah , mamah panggil Daddy aja biar aku yang urus si echan"

"Baik terimakasih ya sayang "
Setelah berkata seperti itu Taeyong pun langsung ngibrit ke kamar suaminya pengen manja manjaan dia tuh karena kan umur hanyalah angka katanya.

POV jaeyong

"Sayang i'm coming"
Ucap Taeyeong sambil lompat ke kasur dan langsung menciummi wajah suaminya.

"Sayang aku ini lagi sakit Lo"

"Iya magkanya biar cepet sembuh , eh iya ayo turun udah di tungguin anak anak di bawah "

"Yaudah ayo"

" tapi mau gendong "

Setelah itu pun jaehyun turun sambil mengendong Taeyong,tenang cuma ngendong Taeyong gak akan buat jaehyun jadi encok kok apa pun demi Taeyong tersayang.






























































































TBC

Jangan lupa vote dan komen,maaf ya gays kalo typo bertebaran soalnya manusia kan tempatnya salah hehe

See you next chap.....

ABANG TIRI || Markhyuck 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang