prolog

376 25 1
                                    

Piyek

Piyek

Piyek..

"Amu!" panggil seorang gadis SMA.
"Oit!"jawab amu sambil memakan sandwich nya."lu pasti belum ngerjain pr " tanya UPI ke amu yg sedang makan sandwich nya itu.

"..."
"Ha? Pr apa? Perasaan ga ada pr" jawab amu yg kebingungan.

"Ih,ada loh,pr MTK" ucap UPI
"Bagus lah kalo kamu emg blm ngerjain,jadi aku ada temennya kalo nanti di hukum sama pak Bejo(pak Eko)" lanjutnya.

(Author: biasanya kan mereka salah nama panggil pak Eko jadi ku ganti²😁)

"Dih, mending nanti gw liat punya sho kalo ga y/n" jawab amu
"Sho mah pelit,pinjem doang harus bayar,kalo y/n belum tentu mau minjemin gara² ga dh izinin pawang nya(Toro)" ucap Upi.

Saat sedang berbicara ada sho yang tiba-tiba mengejutkan amu dan Upi.
"Kalian kalo mau ngomongin org liat² dlu ada orgnya apa ga" upi sontak kaget dan tak sengaja menyenggol muka amu yg membuat sandwich nya jatuh dan pas sekali y/n datang. Tapi y/n seperti dengan keadaan lesuh dan mood nya seperti tidak bagus.

"Eh? Kena org kah? Siapa tuh? Kiki kah?"ucap upi.

"SIAPA YANG JATUHIN SANDWICH KE KEPALA GW WOY!!!"teriak kiki yg kesal.

"Y/N!!" teriak amu dan Upi yg kerja sama menuduh y/n.
"Hah?" Y/n yg kebingungan.

"Oh y/n ya~" ucap Kiki sambil senyum. Kiki langsung berlari ke atas mengejar y/n.

"Weh Kiki langsung naek,y/n mending lu lari!"ucap amu dan Upi bersamaan. Saat Kiki sudah sampai di atas Kiki langsung menghampiri y/n dan tiba² Suasana menjadi mencengkam Karen aura badmood y/n+kesel, Kiki sontak berhenti dan balik arah.

'ga jadi,nanti gw di gebukin..' batin Kiki.

Amu,upi,dan sho yg di dekat y/n menjadi merinding.

"Mu.. kok jadi mencengangkan gini ya suasananya.." bisik upi
"Gw baru inget kalo y/n badmood auranya bakal mencengkam dan bakal gebukin org yg ngebuat dia terganggu.."bisik amu.
"Gw cabut dlu,dada~" ucap sho dan langsung menghilang.

'sho anj-, bukan nya tolongin malah kabur' batin upi
'plss lah,Toro manasih kok belom Dateng juga pas di butuhin' batin amu. Amu dan Upi berpelukan karena ketakutan.

(Author:maap para reader aku lupa nambahin kalo y/n badmood auranya bakal mencengkam dan bakal gebukin siapapun yang bikin dia terganggu dan yg bisa ngatasin cuma Toro,sekian inponya)

Tidak lama Toro datang dan menghampiri y/n. Toro memberikan y/n makanan dan minuman favnya.

"Y/n,nih buat kamu batagor sama coklat, minumannya ku beliin esteh manis" ucap Toro sambil memberikan makanan dan minuman kepada y/n. Y/n pun menerima nya dan mood nya kembali bagus.

(Author:ini mah the ril pawangnya,btw ada beberapa hal yg bikin y/n badmood yaitu losetreak main game,belajar semaleman,benda kesayangannya rusak/hilang, husbunya metong,(yg bikin kalian badmood) ya itu lah yg bikin y/n badmood,sekian)

Y/n langsung memakan batagor dan coklat yg di berikan Toro.

"Mekasih tor nyelametin nyawa kita"ucap upi
"Bener tuh tor,Untung kamu Dateng tepat waktu tor, kalo ga aku ga tau apa yg bakal terjadi selanjutnya" lanjut amu.
"Ya,sama²" jawab Toro
"Oh ya, y/n kamu badmood kenapa? Pagi² kok udh badmood? Ada masala? Cerita aja kalo ada masalah" lanjut Toro menanyakan ayang nya

/plak

/Plak

/Plak

Narator:OI..! JAN NAMPAR NAPA! SAKIT TAU!
Y/n: MAMPUS!
Toro:udh² jangan berantem..
Narator:lagian juga kalian kan calon²..
//Toro reflek nodorin pistol ke narator
Y/n:TORO UDH TORO TENANG..!!'sambil nahan Toro'
Author:WOE UDH WOE! TOR LU JUGA TENANG,INI NARATOR GW JAN LU TEMBAK MATI! NANTI GA ADA YG BACA (saya terlalu malas baca)
//Narator pingsan duluan padahal blm di tembak
Author:maap ada kesalahan teknis. Untuk sementara saya yg baca(mls padahal)

"Figure gw di rusak adek sepupu gw" jawab y/n
"Oh,yaudh nanti ku beliin yg baru" ucap Toro
"Bentar kan adek sepupu gw yang rusakin kenapa lu yg beliin baru?"tanya y/n kebingungan
"Aku ga mau kamu gebukin satu sklh perkara kamu badmood doang"jawab Toro
'oh iya gw baru inget,gw bisa aja gebukin satu sekolah perkara gw badmood ' batin y/n
"Tapi serius ni tor? Itu gw beli pake uang gw sendiri, harganya juga ga karuan" tanya y/n meyakinkan Toro
"Iya aku yakin" tanya Toro

Author:ya iyalah org Toro orkay(org kaya). Btw udh ya sampe sini dlu sambil nunggu narator nya siuman dada!!




Green And Blue (Toro X reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang