3

29 2 0
                                    

Tengg... Tongg...

5 menit sudah berlalu, kini di sekolah sudah tepat pukul 7, lalu bel masuk kelas sudah berbunyi. Dan dilorong hanya menyisakan Zoria.

Karna sudah bel masuk kelas, Bella tidak jadi keluar, karena sudah bel masuk kelas, Bella sangat takut kepada seorang lelaki ketua OSIS yang sering berkeliaran mencari, mengamati, dan menghukum siswa yang berkeliaran disekitar sekolah atau bolos sekolah ketika bel masuk kelas.

"Wahh, sekolahnya mewah banget," Zoria (Seya) kagum.

"Kok sudah bel masuk kelas? Gimana gue mau masuk ke kelas kalo gue nggak tau kelas si Zoria." kata Zoria (Seya)

"Hmm... Hmm... Udah nggak ada siswa yang belum masuk kelas. Nice Jae." Seorang lelaki tampan lewat didepan lorong kelas siswa-siswi.

Zoria pun mengumpat di belakang dinding dekat tangga lantai 1 sekolah.
Karena melihat cowok tampan didepannya yang sedang berjalan menuju Zoria.

"Wih, siapa tuh, cakep banget tu cowok, apa gue samperin dia ya? Tapi gue nggak tau dia siapa. " mata Zoria (Seya) berbinar-binar melihat ketampanan cowok itu seolah dia menyukai cowok itu.

"Eh itu siapa ya? " Cowok itu bertanya kepada Zoria.

"Aduh ketahuan nih gue..!" lari nggak ya? Gue takut banget, masa dia ketua OSIS, kayaknya bener dia ketua OSIS karena seragamnya dari OSIS." ketakutan Zoria dan overthinking.

Cowok itu pun mendatangi Zoria, dan dia baru tahu bahwa siswi itu adalah Zoria.

"Eh lo Zoria ya??" tanya sangat cowok ketua OSIS.

*Tuhkan gue ketahuan,!* batin Zoria.

"I-iya kak, hehe.. Kenapa?"

"Ternyata beneran lo Zoria, sana masuk kelas."

"Hehe.. Kak, kelas saya dimana ya? Saya lupa soalnya baru masuk sekolah dari sebulan yang lalu. "

"Astaga, lupa lo. Sini ikut gue, gue anter lo ke kelas lo sini." ujar kesal cowok ketua OSIS itu. Karena sudah menghabiskan Waktunya itu.

Didalam perjalanan, Zoria dan Ketua OSIS itu terlihat sangat canggung, lalu Zoria bertanya sesuatu kepada ketua OSIS itu.

"Nama kakak siapa?" tanya Zoria.

"Jay " jawab dingin kepada Zoria.

"Ooh, maaf ya kak lupa"

"Ya"

*dingin bet lu ketos sok asik. Eh bukannya gue yang sok asik yah? Udah lah*

"Kak, istirahat sekolah nanti, kakak bisa makan bareng saya nggak? " tanya Zoria penuh semangat karena akan makan bersama dengan cowok tampan apalagi ketua OSIS.

"Bisa"

"Nanti saya ke ruangan OSIS buat jemput kakak ke kantin buat makan bareng"

"Ya"

"Ini gue kasih lo kontak gue"

"Wih makasih kak,"

"Panggil lo gue aja. " ucap Si ketua OSIS.

"Iya kak"

Transmigrasi Ke Tubuh Cewek CulunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang