Setelah satu bulan, Zoria tampak sudah jauh lebih berubah. Zoria berubah dengan sangat cantik, pintar, dan dia mempelajari bela diri boxing sendiri dirumahnya, karena dulu saat dia ada ditubuh aslinya, dia adalah atlet boxing wanita terkenal pada masanya.
"Ma, Zoria sekolah dulu ya"
"Iya hati-hati ya, emang kamu nggak mau dianterin pake mobil? "
"Nggak usah ma, nanti ngerepotin mama aja"
"Yaudah"
Zoria berangkat ke sekolah dimana tempat pembully nya bersekolah disana.
(Disisi sang pembully Zoria)
"Eh guys, emangnya kalian nggak ada yang kesal sama Zoria? Dia udah sebulan nggak masuk loh, dan kita nggak bisa nyuruh Zoria buat ngerjain pr kita." sang pembully cewek bernama Bella.
"Iya, emang bener sih kata lo. Gue sering dapet nilai rendah kalo Zoria nggak ngerjain pr gue." salah satu teman Bella yang bernama Cece.
"Sumpah gue hampir di skors sama guru karena gue sering ngerokok di belakang gedung olahraga, kalo nggak ada si Zoria,, gue jadi nggak bisa nuduh Zoria ngerokok dibelakang gedung olahraga deh!." salah satu pembully disekolah ini yang bernama Ayana.
"Udah lah capek gue sama si Zoria, Zoria bikin kesal aja!!" ucap Bella.
Setelah mereka membicarakan Zoria, Zoria langsung datang ke sekolah itu dengan tampilan tomboy dan mempesona.
"Anjir itu siapa, cantik banget woy!" siswa siswi yang berkerumun di lorong kanan sekolah untuk melihat Zoria yang dandan cantik ke sekolah.
"Eh apaan tuh rame banget? Perasaan baru aja sepi, kok udah rame banget di lorong kanan sekolah?" tanya Bella.
"Gue aja ga tau." Ayana
"Sama" Cece.
"Eh woy, lo tau nggak? si Zoria udah masuk ke sekolah, gue tadi liat dia di lorong kanan sekolah tempat masuk sekolah, sumpah dia cantik banget woy, bukannya sebulan yang lalu, mukanya jelek banget ya? Sekarang putih cerah apalagi cantik, semua cowok di sana udah pada ngumpul liat si Zoria, namanya juga cowok, pasti kalo liat cewek cantik, udah sikat aja." seorang salah satu pembully cowok disekolah yang bernama Deon berjalan kearah sekelompok 3 orang siswi pembully.
"What? Beneran nih?! " Bella
"Bener sumpah gue gak bohong." Deon.
"Yaudah yuk cabut dari sini terus kita ke lorong kanan tempat masuk sekolah buat nyariin si Zoria guys! " kata Bella dengan penuh semangat untuk membully Zoria kembali setelah satu bulan lamanya.
Kini Zoria sudah mengetahui bahwa Deon melihatnya di lorong itu dengan bersama teman-teman cowok nya.
Zoria hanya santai saja setelah tahu bahwa Bella akan datang menuju kesini.
Lahanjut?? Nanti malam sajah🤭🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Ke Tubuh Cewek Culun
Teen Fictionmon mangap kalo ada kesalahan kata. Baca doang ngga bantu ramein, Hmph! No copy2