Yang ini singkat yah guyss tapi hot parah.
Gawat gawatttVc
Seorang pemuda manis yang lagi memainkan jarinya sambil ngakang di depan handphone yang menunjukan Lelaki tampan.
Pria yang di telpon itu mark,mark adalah pacar mesum haechan yang sangat mudah sange.
Dan haechan adalah pacar mark yabg suka banget ngegoda mark,dan binal.
"Daddyh markhhh liathhh jari echanhhh"ucap haechan dengan desahan.
Terlihat haechan memainkan jarinya di lobang nya sambil mengakang lebar.
"Daddyyymhhh,akuhh mau daddyhh"ucap haechan sambil desah.
Haechan menggoda mark,Memainkan hole nya yang sudah basah.
"shitt chanhhh kau sangat binal"ucap mark yang lagi ngocok punya nya sendiri.
"ahhh daddy markhh,isiiin kontol kamu dong ,hole aku kosong"ucap haechan.
"aku akan cepet cepet pulang"ucap mark.
"chan arahin lubang mu arah kamera"ucap mark,haechan menuruti,haechan menunggin membelakangi kamera.
"ini punyadadyy"ucap haechan sambil memasukan jarinya lagi.
"shh chan ambil timun yang besar lalu masuki ke hole kamu"ucap Mark.
Haechan nurut nurut aja,Dia membelakangi lagi dan memasukan timun yang lumayanan besar.
"shhh besar seperti punya daddyhh,tapihhha enakan punyah daddy"ucap haechan.
"keluar masukin cham"haechan menuruti.
"ahhh daddyhh besarhhh"desah haechan.
Haechan mengeluarkan timun yang sudah basah.
"baby aku akan pulang,menungging lah"ucap mark.
Tbc..
Kan bener singkat
Mana vc lagi
Tapi hot kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠Haechan Harem⚠
РазноеHaechan harem terbaru halo semuannya,jangan sedih karna haechan harem gue yang kalian baca end,nih gue buat haechan harem yang baru. markhyuck,nohyuck,nahyuck,renhyuck ⚠typo hati hati nctdream 🔞🔞🔞