Mabuk(Renhyuck)🔞

15.2K 297 2
                                    

Haechan di kenal sebagai pemuda manis nan cantik walau diaseorang laki laki.

Dan renjun adalah seorang pria berwajah dingin+manis+ganteng secara bersama sama membuat semua orang terpikat akan muka renjun.

Haechan seorang pelajar yang baru saja menginjak kelas 3 SMA.

Renjun seorang ceo dan mafia yang tak sengaja ketemu haechan saat di club.

Haechan yang mabuk tidak tau itu renjun,karna sudah mabuk berat haechan menggoda renjun.

Yang membuat Renjun sudah di kelilingin nafsu yang sudah ia tahan 3 hari karna kesibukannya.

Sampai mereka melakukan nya di kamar di club.







Lanjut....










Seorang pemuda manis yang lagi menaiki motornya menuju ke arah bar,dan tidak beselang lama dia sampai,pemuda bernama haechan itu pun club itu.

"pesen wine and vodka"ucap haechan,pelayan itu mengangguk dan menyiapkan pesenan haechan.

Tidak lama pesenan haechan pun datang.

Haechan meminum itu dengan rakus,dan sampai ia mabuk berat.

Haechan sudah mabuk berat yang membuat ia pusing dan panas.

Terlihat seorang pria memasuki club dengan dua bodyguard di belakangnya .

Haechan yang sudah mabuk pun tak sadar dan mulai mendekati prai itu.

Pria yang bernama renjun mentap haechna yang menuju ke arahnya,Renjun menyuruh Bodyguard nya buat keluar.

"hay daddyh kenapa kau sangat tampan"ucap haechan yang sedang mabuk berat.

Renjun menatap wajah haechan dengan seksama.

"daddy lubang ku gatal,mau diisi punya daddy ahhh"ucap haechan dengan desahan,haechan kalau mabuk di akan menjadi binal,tapi kalai sadar,wahhs ifat nya kembali menjadi nyebelin.

Renjun yang gak tahan dengan dengan godaan haechan lun membawa haechan kedalam kamar yang ia pesan.

"daddyy mau peniss daddy enghh"ucap haechan dengan desahan.

Renjun sudah tidak tahan,renjun menbuka bajunya dan baju haechan dan mereka full naked.

"lubanghh echan gatell pengen garuk,ehh daddy mauu"sifat brutal renjun aktif,renjun yang sudah lelah menahan hasratnya pun,akan mentuntaskan nya di haechan.

JLEEB

"AKHHH"Jerit haechan,ayolah haechan baru pertama kali.

"shh sempithh dan hangat"Renjun menggerakan pinggulnya buat menggenjot lubang haechan.

"ahhh daddyyhh Lubanghh haechanhh milik daddyh"desah haechan,sumpah haechan mabuk berat dan gak tau yang ia lakukan.

"iyhh lubang muhh hh punya daddy,luabng haechan punyah daddy,daddy sukahhh ahh"renjun semakin menggerakan brutal...

"ahhh daddy pelanhh ajah,hole haechan gak ilanghhe enghh"desah haechan.

"gak chanhh ini nikmatt Lubang mu hangat ,sempit dan basah"ucap renjun.

"ahh daddy shhh mhmmm ahhh Peniss daddy gede bangethh penuhh lubang echan"desah haechan,Renjun gak tahan haechan sangat binal,dengan sekuat tenaga yang ia punya renjun semakin menggerakan brutal.

Kaki haechan di tarik dan di taruh ke pundaknya yang membuat penis nya semakin masuk.

"Daddyhhh ahhh hikss itu dalamh bangethh"desah haechan sambil menangis.

"kamu dan holehh mu milik daddy,daddy akan menggempur kamu sampai pingsan"ucap renjun yang sudah menggila.

"iyahh ahh buatt haechanhh pingsangmhh,tersrahh ahhh dadyyhh"ucal haechan dengan desahan..

Sampai 3 jam melakukannya,haechan sadar dan kaget.

"Shhh lohh siapahh ahhh"desah haechan yang baru sadar.

"baruh sadar gimana enakhh"ucap renjun.

"ud-udhh ahhh ahhh angh!shh"haechan pelepasan ke 5kali dan renjun baru 2 kali.






Renjun menggempur haechan sampai pagi atau gak siang sampai haechan pingsan,renjun yang orang nya akan mengambil yang sudah menjadi miliknya pun.

Membawa haechan ke Ke arah mansionya.











Ngasalnyaaa
Tbc yh guys
Jangan lupa votmen dan follow

⚠Haechan Harem⚠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang