Haechan adalah pemuda manis yang sangat pintar,haechan juga adalah ketua osis yang di kenal di sekolahnya,maksudnya terkenal galaknya.
Walau wajah haechan sangat manis dan cantik membuat semua orang pasti menyukainya,tetapi tidak dengan sifatnya yang galak dan juga mudah sedikit marah.
Mark lee,mark adalah berandal yang sangat terkenal akan kenakalannya di sekolahnya.
Mark juga banyak yang menyukainya karna akan kegantengannya dan juga kaya.
Dan juga gak kita sangka ternyata mark menyukainya haechan yang di kenal dengan galaknya.
Tapi mark ada caranya membuat haechan meyukainya.
Apakah itu?
Langsung kita mulai yok😂
Terlihat seorang pria ber alis camar yang berlari menunju ke sekolahnya karna terlambat.
Saat sampai ternyata ada Osis,mark diantara takut atau senang,takut kalau masuk ruang BK lalu di panggil orang tuanya karna selalu nakal dan juga terlambat,lalu senang karna bisa ngelihat seorang ketua osis manis yang membuatnya gila.
"Kenapa kamu terlambat!"Ucap ketua osis datar bisa kita panggil haechan.
Ya,karna lambat bangun"jawab mark menatap haechan.
"manis"
"Kenapa kau selalu menyusahkan ku,selalu terlambat,kamu sudah jadi langganan ruang bk tau nggak!!"ucap haechan kesel.
"siapa yang menyusahkan kamu"ucap mark santai
"Huh,sekarang kau di hukum buat bersihin toilet lantai 3 cepet!"ucap haechan emosi lalu berlalu meninggal kan mark.
"manis,EH OH IY,YAAAH DI HUKUM LAGI CK"Teriak mark kesel.
Beberapa menit pun mark selesai membersihkan toilet.
Mark ngelirik ke luar,dan bingung emang udah jam istirahat.
"lah emang gue lama yh bersihinnya"batin mark,karn orang orang keluaran.
Mark pun berjalan menuju ruang kelasnya.
"Dari mana aja"tanya temen mark jeno
"biasa di hukum"ucap males mark,jeno terkekeh.
"jen,istirahat yh sudah"tanya mark
"gak,jamkos ini,karn guru guru rapat"jawab jeno,mark mengangguk paham.
Sekarang mereka di kantin.
"mark lo masih suka nggak sama ketos"tanya jeno.
"masih,malah makin suka"seru mark.
"kenapa sih lo suka sama haechan"tanya jeno.
"karna manis,apa lagi duh sexy banget menggoda"jawab mark.
"ck"
"lo tau nggak,gue gak sengaja semalam ngelihat ketos galak tu buka baju"ucap mark, jeno jelas kaget..
"hah!kok bisa"ucap jeno kaget.
"iyalah,saat dia ganti baju karn jam olahraga,tau nggak langusung tegang gue"ucap mark.
"terus"
"gue nyolo di kamar mandi"ucap mark miris,jeno tertawa.
"ck jen,gimana ini,liat mukanya aja gue udah mau tegang,apa lagi saat dia desah di bawah gue"ucap mark.
"ck,lo suka tubuhnya yahh"ucap jeno.
"suka semuanya"jawab mark.
"mmm pake obat perangsang aja,lalu nitip sama orang buat di beri sama ketos"ucap jeno.
Mark tampak berpikir"yaudah lah,gue nitip sama chenle aja kalau gak sama yeri"jawab mark.
Jam pulang.
Mark beneran ngasih obat perangsang di minuman.
"YER"teriak mark manggil seseorang.
"Apee gua mau pulang nihhh"ucap yeri males.
"yer,gue minta bantuan lo,nih beri minuman nya sama haechan"jawab mark.
"ck,gak bisa sendiri apa"ucap yeri sambil menerima botol minuman mark.
"gak bisa,kalau udah di beri jangan bilang itu gue yang beri"ucap mark,yeri dengan males pun berjalan menuju keruangan haechan.
Setelah sampai ternyata haechan sendirian di ruang osis karna yang lain udah pulang.
"chan"panggil yeri
"hmm"
"nih minum kamu pasti haus"ucap yeri memberi minuman itu ke haechan.
"makasih yer"ucap haechan dengan senyuman,yeri mengangguk lalu pergi dari ruang haechan.
Saat pergi yeri ternyata mark ada,dari tadi mark ngikutin yeri.
Mark ngeliat haechan meminum minuman yang sudah di kasih obat.
Cuman menunggu.
Selang beberapa menit,Saat haechan mau pulang,haechan langsung merasakan panas di sekujur nya.
"Shhh kenapahh pan-panashh"ucap haechan dengan sedikit desahan.
"wow cepet juga"batin mark.
Mark pun masuk dan berakting.
"Chan lo kenapa"ucap mark memegang bahu haechan,yang membuat haechan merasakan seperti sengatan listirik.
"markhh panas shh"haechan yang tidak tahan,malah membuka bajunya di depan mark.
Mark meneguk ludahnya,ngelihat puting pink haechan,dengan sengaja mark malah menyentuh puting haechan,membuat haechan marasakan nikmat.
"chan mau gue bantu"tanya mark,haechan pasrah dan mengangguk.
Mark tersenyum,lalu membuka baju nya dan memperlihatkan penisnya yang besar.
Mark menutup pintu dan menguncinya.
"menungging haechan"haechan pun menuruti dan menungging.
JLEEB
"AHHH SHHH"Ringis haechan
Mark pun menggerkan pinggul nya pelan dan tak lama menjadi cepet.
"ahhhh ahhh shshh hhhh markhh angh"desah haechan ribut.
"shh nikmathh chan"
"Eeeh Ahh ahh enakhhh fasterhh ahhh"desah haechan karn prostat nya ditusuk.
PLOK
PLOK
PLOK!
"AHH hhhh markhhh pelanhh!"desah haechan,karn mark semakin brutal.
"Yahhh channn nikmathhh"mark terus menerus menggenjot lobang haechan.
"Markhhh hhhh mau keluarhhh"
"barenghh baby"
CROOT💦
CROOOT💦"hhhh capekhhh"ucap haechan ambruk di lantai sama seperti mark yang ambruk di atas haechan.
Mark mengusap rambut haechan yang berkeringat.
"Chan"panggil mark.
"hhhh apaaaa"jawab haechan yang lemes.
"i love you"
Haechan terdiam,lalu tersenyum,dia tau apa yang mark rasakan.
"love you to"mark pun memeluk haechan dan di bales oleh haechan,untung kunci osis haechan yang pegang.
Seru gak seru harus baca
Jangan lupa votmen😁😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠Haechan Harem⚠
DiversosHaechan harem terbaru halo semuannya,jangan sedih karna haechan harem gue yang kalian baca end,nih gue buat haechan harem yang baru. markhyuck,nohyuck,nahyuck,renhyuck ⚠typo hati hati nctdream 🔞🔞🔞