⚠️Jangan berekspektasi tinggi⚠️
|•BXB
|•FUN/NAUGHTY
|•ENGGA SUKA SKIP
|•JANGAN SALPAK NANTI KU GEPLAK
|•JANGAN LUPA VOTE,KOMEN FOLLOWPasang luwoo(lucas×jungwoo) sudah Samapi di rumah namun uwu(jungwoo) masih menangis membuat Lucas jengah.
"Uwu udah jangan nangis terus,muka kamu jelek" perkataan Lucas membuat uwu semakin kencang menangis.
"Daddy jahat uwu engga jelek"
"Coba diem jangan nangis terus,kamu kenapa sih" tanya Lucas dengan sabar.
"Daddy mau hukum uwukan !ngaku"lucas yang mendengar itu bibirnya mengangkat senyuman kecil.
"Engga siapa juga yang mau hukum kamu"
"Daddy engga hukum uwu?engga marah sama uwu?" Tanya uwu(jungwoo) terus menerus.
"Gak, Daddy mau ngajak kamu main" jawab Lucas
"Main apa dad?"
"Joget pingwin kamu mau?" Tanya Lucas tersenyum manis tampa curiga uwu(jungwoo) mengangukan kepalanya.
"MAU!"
"Ayo ikut Daddy" Lucas pergi ke kamar di ikuti oleh uwu(jungwoo) di belakangnya seperti induk bebek dan anak bebek. Sesampainya di kamar Lucas membuka lemari baju mencari baju ya kali cari janda!.
Setelah menemukan pakaian yang pas Lucas memberikannya pada jungwoo "di pake"
SKIP !
"Ishh Daddy dada uwu keliatan" uwu (jungwoo) cemberut seperti bebek."Engga papah bagus itu ayo kita mulai main senam pingwin nya"
"Gimana caranya?"uwu sangat kebingungan Lucas yang melihat sang istri kebingungan langsung menyuruh jungwoo menungging setelah menungging lucas membuka celananya jungwoo menepok pantat sintal milik jungwoo.
PLAK
PLAK
PLAK
PLAK
"Ahh♡~ Daddy kenapa pukul pukul mochi uwu!"
"Kita lagi main senam pingwin"Jawab Lucas masih menampar pantat sintal milik uwu.
"Ughhh♡~ oke"
Lucas langsung membuka celananya lalu mengarahkan dicknya ke lubang milik jungwoo,jungwoo yang kaget merasakan beda panjang berada di lubangnya langsung mendesah. "Ughhh♡~" Lucas menaruh tangannya di pinggang uwu lalu bergerak secara perlahan.
"Ahh Daddy stop" entah kenapa pergerakan Lucas semakin cepat membuat jungwoo terus mendesah keras.lucas menampar pantat sintal milik jungwoo terus menerus.
PLAK
PLAK
PLAK
PLAK
PLAK
BEBERAPA JAM KEMUDIAN LUCAS MENGELUARKAN AIR MANINYA DI DALAM LUBANG JUNGWOO. LUCAS LANGSUNG MENGECUP BIBIR UWU SEKILAS,LALU MENGANGKAT UWU KE KASUR MEMBARINGKANNYA.
END
Jangan lupa vote komen yang banyak, follow juga baca dong nih kalian mau akoh aduin Mae tennie!
Oke bye bye korban prenjon,hts,gamon dan semacamnya hahahahahhahahag
KAMU SEDANG MEMBACA
UKE'S LIFE STORY
De TodoUKE'S LIFE STORY [VER FULL] •TIKTOK: fyray_00 •INSTAGRAM: t_zombi07 #bxb #ilyoung #yuwin #luwoo #jaeyong #johnten