⚠️Jangan berekspektasi tinggi⚠️
|•BXB
|•FUN/NAUGHTY
|•ENGGA SUKA SKIP
|•JANGAN SALPAK NANTI KU GEPLAK
|•JANGAN LUPA VOTE,KOMEN FOLLOWDI BAWAH UMUR SKIP AJA
KALO NEKAT DOSA TANGGUNG SENDIRI YA🗿VERY SEXY
SESAMPAINYA DI RUMAH JOHNNY MENENDANG
PINTU RUMAHNYA SANGAT KENCANG MEMBUAT TEN KETAKUTAN UNTUK BERBICARA MAUPUN MELAWAN.Johnny membanting tennie ke kasur lalu mengunci pintu kamarnya menatap tennie dengan dingin.
"Biar apa kamu main kaya gitu JAWAB Chittaphon Leechaiyapornkul" tennie hanya diam ketakutan Johnny yang geram dengan Ten langsung mengangkat kedua tangan Ten di atas kepala.
CONTOH KAYA GINI.
Johnny langsung mencium bibir Ten dengan gairah yang memuncak. "JAWAB AKU !"
"tennie hanya bosan terus di ajak main seme seman, tennie mau mau aja kan bohongan" ten berbicara dengan nada pelan.
"WALAUPUN BOHONGAN TETEP SALAH CHITTAPHON LEECHAIYAPRONKUL"
"Kamu jangan teriak teriak tennie takut"
"KAMU TAUKAN KALO KAMU SALAH!"
"humm tau"
"Kamu harus di hukum"
"Eng-" belum selesai berbicara Johnny langsung mencium bibir Ten dengan rakus [dasar bapak bapak] lalu membuka satu persatu kancing baju Ten,jari jari Johnny menelusuri setiap inci tubuh Ten.
"Ughh♡~" Ten mendesah pelan saat Johnny ngeusap usap setiap inci tubuh Ten.
"Desah terus sayang" johnny memainkan puting Ten membuat tenmendesah Johnny yang melihat Ten mendesah semakin menggebu gebu untuk menekam Ten.
"Daddy I want your penis~"ten menatap Johnny dengan memohon."You're naughty babe" Johnny smiled mischievously
"Daddy, I beg you "
"Fuck" Johnny yang sudah tidak tahan langsung membuka celananya lalu mengeluarkan penisnya yang tegang langsung membalikkan tubuh Ten memasukan oenisnya kedalam Hole Ten.
"Ughh~" Ten mendesah saat penis Johnny masuk terlalu dalam ke dalam holenya.
"Your hole is so delicious" Johnny terus menumbuk lubang Ten dengan kecepatan tidak wajar. Suara kulit dan daging panjang terdengar di telinga mereka.
"Deeper Daddy"
"Naughty kitten ahh" Johnny menampar pipi pantat Ten dengan kencang terus menumbuk lubang Ten dengan cepat
"Daddy I want to cum" Ten yang sudah tidak tahan langsung mengeluarkan cum sangat banyak.
"AKU BELUM MEMBERIKANMU IJIN UNTUK CUM" Johnny sangat kesal dengan Ten langsung mencium lehernya hingga meninggalkan bekas ungu.
SETELAH MELAKUKAN HAL YANG PANAS DI RANJANG SELAMA 5JAM JOHNNY DAN TERTIDUR
Bang udah bang gw kaga kuat ngebayanginnya.
(Jangan lupa vote komen follow)
Btw mau nanya kalo pake gift aman engga sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
UKE'S LIFE STORY
AcakUKE'S LIFE STORY [VER FULL] •TIKTOK: fyray_00 •INSTAGRAM: t_zombi07 #bxb #ilyoung #yuwin #luwoo #jaeyong #johnten