SPECIAL CHAPTER[YUWIN]

1.8K 126 7
                                    

⚠️Jangan berekspektasi tinggi⚠️
|•BXB
|•FUN/NAUGHTY
|•ENGGA SUKA SKIP
|•JANGAN SALPAK NANTI KU GEPLAK
|•JANGAN LUPA VOTE,KOMEN FOLLOW

Yang binggung bisa baca ulang dari main seme seman eh engga tau aku juga lupa soalnya😭🙏
















Yuta membopong winwin yang sedang tertidur keluar dari rumah ilyoung,yuta menaruh winwin yang sedang tertidur di di sebelah kursi mengemudi. Yuta memasang pengaman agar winwin tidak terjatuh lalu yuta langsung menancap gas.

Belum ada 5menit winwin terbangun yuta yang menyadari winwin telah bangun saat yuta ingin menyapa namun winwin kembali tertidur membuat yuta terkekeh pelan. Sesampainya di rumah yuta langsung mengendong winwin lalu meletakan winwin di kasur,yuta langsung Menganti pakainya lalu duduk di sofa sambil menonton anime di tabletnya.









"Aku rasa winwin bisa menirukannya untukku" ucapan yuta sambil terkekeh

"Menurut apa?" Tanya winwin yuta yang mendengar suara winwin secara tiba tiba membuat yuta kaget

"Kamu bikin kaget"

"Maaf Ó⁠╭⁠╮⁠Ò" winwin meminta maaf yuta yang melihat itu langsung mengelus kepala winwin dengan lembut.







"Winwin sayang tolong tiruin bocah di anime ini aku mohon" yuta menatap winwin dengan memohon

"Oke oke" winwin langsung menerima apa yang yuta mau membuat yuta kegirangan langsung pergi ke dapur mengambil ice cream di lemeri pendingin. [Tau anime Boku no Pico kan?? Kalo engga tau Alhamdulillah masih waras😭🙏] yuta membawa es krim dengan kegirangan lalu memberi tahu adagena apa yang harus winwin lakukan.

"Jadi iwin harus tumpahin ice creamnya?" Tanya winwin

"Iya sayang" winwin langsung menumpahkan ice creamnyaa tepat di tengah celana yuta [paham kan?] Lalu winwin menjilatinya secera perlahan membuat yuta mengeram.

"Yuta sudah"




"Lanjutin sayang baru setengah" yuta langsung menumpahkan es krimnya lagi namun resleting celana terbuka dia menumpahkan ice creamnya tepat di area kemaluannya.

"Iwin engga mau yuta itu jorok ice creamnya" winwin menolak namun yuta memaksa winwin hanya bisa pasrah
Menjilati ice cream yaang ada di area kemaluan yuta terus mendesah saat winwin melakukannya.















































END











JANGAN DI BAWA SERIUS ! JANGAN LUPA VOTE KOMEN FOLLOW!!








UKE'S LIFE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang