Twenty

2.7K 172 4
                                    

Happy Reading~


























Kini agaknya Jaemin mulai bisa menerima dirinya yang merupakan bagian dari keluarga Lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini agaknya Jaemin mulai bisa menerima dirinya yang merupakan bagian dari keluarga Lee. Meskipun begitu, ia tetap menjadi bagian dari keluarga Na secara hukum negara.

Mau di keluarga mana pun, Jaemin akan tetap menerimanya. Karena mereka semua telah menjaga Jaemin selama ini.

Ia juga mulai mengubur perasaannya dalam-dalam terhadap donghyuck yang ternyata kakaknya sendiri, meskipun beda ibu.

Lagi pula sejak awal sudah tak ada celah bagi Jaemin. Jeno dan donghyuck seperti sudah ditakdirkan oleh tuhan untuk saling melengkapi.

Jaemin sendiri sudah mulai belajar untuk membuka hatinya pada seseorang yang ternyata selama ini menaruh perasaan padanya.

Orang itu adalah Mark, kakak Jeno. Mark sendiri setelah mengetahui Jaemin mulai belajar menerimanya pun makin gencar memberikan afeksinya pada Jaemin.

Act of service yang dilakukan Mark tentunya sangat berpengaruh bagi Jaemin, apalagi ia notabennya yang sudah di didik sedari kecil untuk menjadi anak yang kuat dan mandiri oleh yuta.

Jangan lupakan kalo Jaemin merupakan ketua mafia keluarga Na.

Salah satu usaha yang Mark lakukan untuk meluluhkan hati Jaemin yaitu mengajaknya kencan.

Di akhir pekan ini, Mark mengajak Jaemin untuk menonton bioskop. Rencananya ia akan menghabiskan seharian penuh berdua bersama si manis.

Namun, rencana Mark pupus ketika sang adik nyolot ingin ikut.

"Kita double date kakkkk" begitu katanya.

Dan begini lah akhirnya, Mark, Jaemin dan dua pasangan yang sedang bucin-bucinnya menonton bioskop bersama.

"Dingin ngga yang?" Tanya donghyuck

"Nggak kok, kan ada kamu hehe" balas Jeno sambil memeluk lengan donghyuck

Jaemin menoleh, posisinya Mark duduk disebelah kanannya dan Jeno duduk disebelah kirinya bersebelahan dengan donghyuck.

Jadi ia dapat dengan jelas melihat aksi kebucinan pasangan tersebut

"Kalian kalo mau uwu uwuan keluar aja sana" ucap Jaemin dengan sinis

"Dih jangan iri dong, wleee" ejek Jeno sambil menjulurkan lidahnya

"Jangan berisik, nanti ganggu yang lain" ujar Mark mengingatkan

Jaemin menoleh menatap Mark lalu menunduk merasa bersalah.

"Maaf" ucap Jaemin dengan lirih

Mark mengulas senyum melihat tingkah Jaemin, di usapnya rambut pink Jaemin dengan gemas.

"Iya ga papa, bukan salah kamu kok. Nih dimakan lagi Pop cornnya" ujar Mark sambil menyodorkan pop corn caramel yang ada di genggamannya

"Kamu ngga mau?" Tawar Jaemin

B.I : Mafia Fams Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang