gian x budi ||💐💐

686 13 12
                                    

Hae gesss jadi kali ini adalah part gian x budi yaw makasih buat yang udah req😘

hope you enjoy!!! Oh ya ku kasih lagu biar gak boleh💐😘 lagu fav gw gess

And warning!
-mpreg
-omegavers
-rada sed

And warning! -mpreg-omegavers-rada sed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----
---------

{Timeline:pulsek}

Hiks..

Hiks..

Hiks....

Hiks.....

Seorang lelaki duduk di pojok sebuah kamar mandi sekolah sambil memeluk lututnya dan hanya terselimuti oleh baju yang sudah basah tubuhnya terdapat banyak sekali luka bitemark.

=•=

"Hoam~ Gakkō wa totemo taikutsuda(sekolah sangatlah membosankan)"
Di luar kamar mandi seseorang dengan perawakan preman + wibu akut berjalan ke arah kamar mandi itu. Ia melihat seorang OSIS baru saja keluar.

"Eh qor abis ngapain lo cengar cengir gitu yabai(waduh) kau mencurigakan"
Cetusnya kepada OSIS tadi yang bernama qory yang terlihat sedikit berantakan.

"Kepo lo ian"
Qory hanya menjawab singkat ia malas meladeni orang tersebut yang di ketahui sebagai gian. Gian memutar matanya lalu kembali berjalan ke arah kamar mandi.

Saat hendak masuk kamar mandi ia mendengar suara tangisan seseorang dari dalam kamar mandi karena penasaran ia pun masuk. Saat di dalam ia melihat seorang yang familiar.

"Loh bud!? Ngapain lo gak pakek baju???"
Tanya gian sambil mendekati budi yang masih menangis.

"Hikss... Gakk... Gak mau lagiii!!"
Budi menggelengkan kepalanya ia menolak kehadiran gian yang ia kira seseorang yang membuatnya menangis tadi.

"Bud ini gw bud gian"
Gian memegang bahu bud dan memeluknya untuk memenangkan budi.

"Hikss.. Iann... Hikss"
Budi pun memeluk gian.

"Iya bud"
Gian mengelus pelan kepala budi ia bingung kenapa bisa budi telanjang dan hanya terselimuti baju nya yang basah.

"Ian... Hiks huaaaaa!!"
Tangisan budi makin keras gian kalang kabut melihatnya.

"Eh eh bud kenapa bud??"

"Huaaa gw di perkosa huaaaaaaa"

Budi harem∆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang