Karena otak sedang bisa di ajak kerja sama jadi gas lanjut😘💝
Btw ada bagian flashback yang mengandung Ekhem🔞🔞
"Gw juga bud"
Gian tersenyum ke arah budi dan mengelus kepala budi."Emm bud"
"Ya?"
"Kok bisa lo di perkosa qory?"
Tanya gian pada budi. Budi yang mendengarnya kaget matanya kembali berkaca-kaca, gian yang melihat budi yang mau nangis seketika itu gian panik."Eh eh maaf maaf kalo belum siap ga papa kok bud"
Gian berusaha nenangin budi dengan cara ngelus punggungnya dan pada kata terakhirnya ia mengecup dahi budi, budi pun menjadi tenang."Yaudah tidur aja ya bud"
Ucap gian sambil tersenyum tulus ke budi namun budi menggelengkan kepalanya."Gak gw mau cerita dulu"
"Loh bener? Kalo belom siap juga gpp kok"
"Humm aku udah siap"
"Yaudah"
"Jadi....
Pleshback
Budi sedang berada di ruang kelas mendengarkan gurunya menerangkan. Tiba tiba badan budi terasa panas.
'U-ughh isal keknya gw heat ughh'
Batin budi. Lalu, ia mengangkat tangannya seketika perhatian guru tertuju pada budi." ya ada apa budi?"
Tanya guru tersebut dan perhatian semua orang di kelas pun tertuju pada budi."E-emm b-buk budi-
" ya silakan kalo gak bawa bisa langsung ke UKS"
Seolah-olah tau apa yang terjadi guru itu langsung mengizinkan budi untuk keluar kelas, setelah mendapat izin budi pun langsung lari keluar kelas sambil membawa sebuah obat.Saat di perjalanan ke kamar budi sempat bertemu dengan seorang osis yang di kenal masokis. Budi tak sengaja menabrak osis tersebut.
"Woy! Jalan tu pakek mata goblok"
"Y-ya sorry gw qor b-buru buru emm"
"Ck! Karena lo udah nabrak gw + buat gw jadi ngaceng lo harus tanggung jawab~"
Ucap qory lalu menarik paksa tangan budi tentu budi memberontak karena takut di apa apakan."GAK! GAK GAK LEPASIN GW!!!!"
Ucap budi sambil terus memberontak tapi entah kenapa tubuhnya malah seperti menginginkan sesuatu mungkin karena faktor heat."Gak akan heheh~ keknya lo heat wah makin gampang nih masuknya."
Ucap qory sambil mengsmirk.Sesampainya di kamar mandi qory pun langsung mendorong budi sampai budi terbentur dinding lalu menutup dan mengunci kamar mandi tersebut.
Tanpa ba bi bu qory memegang dagu budi lalu menciumnya, tentu budi terkejut ia mencoba memberontak tapi apalah daya dirinya kini sudah terpengaruh heatnya, obat yang ia bawa tadi terlepas dari genggaman nya.
Sudah hampir 19 menit mereka berciuman budi memukul dada qory mengisyaratkan kalo dia udah kehabisan nafas, qory yang mengerti dengan engan melepas ciuman itu.
Budi meraup oksigen dengan rakus,dadanya kembang kempis membuat qory semakin tergoda dengan omega satu ini apa lagi aroma feromon yang manis layaknya permen kapas.
Qory melepas satu persatu kancing baju budi, budi cuma pasrah sambil terus menghirup udara.
Setelah terlepas, terlihatlah dada putih mulus milik budi dan jangan lupa gunung berwarna pink yang sungguh menggoda ughh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Budi harem∆
RandomKarena watashi gabut jadilah book ini di buat yeeee boleh req yawh