bagian 11

58 3 0
                                    

••••••

Malam harinya, ke empat gadis berkumpul di kamar milik Rose.

"Besok gue udah dibolehin sekolah sama Papah"

"Emang lo udah sembuh bener?" Tanya Jisoo.

"Iyalah tuh lihat, kaki gue udah bisa dibawa jalan"

"Awas aja kalau nanti lo malah ngerepotin gue" ucap Lisa memperingati Rose.

"Tenang aja sih, Sa. Gue bisa sendiri kok. Lo ga perlu bantuin gue"

"Gue pegang ya omongan lo!"

"Eh Jis. Kenapa lo pulang duluan tadi? Curang banget"

"Gue abis dibully anjir. Baju gue pada bau, terus badan gue bau banget."

"Pantes sekarang kecium bau apa gitu" ucap Lisa bercanda.

"Lo ngejek gue bau?! Gue udah mandi kok sampe 3 kali pake sabun. Gue gosok-gosok. Udah wangi kok"

"Berchandya.. berchandyaa" ucap Lisa menuruti yang Viral di medsos.

"Kita laporin ke papah yuk" usul Rose.

"Saran dari gue ya. Kita kumpulin data-data orang yang selalu bully orang lain. Ga mungkin kan cuman dia doang pasti banyak" ucap Jennie menyarankan.

"Bener juga. Mulai besok kita cari tahu semua tentang sekolah dan orang-orangnya" ucap Jisoo menyetujui ucapan Jennie. Diangguki oleh yang lainnya.

•••••••

Keesokan harinya, mereka berangkat menuju sekolah. Kini mereka sedang berada di mobil milik Suho.

"Makanya makan yang bener. Jangan kayak orang kelaparan" sarkas Lisa yang sedang membantu meng lap baju Rose yang terkena noda makanan.

"Gue makan biasa kok. Makanannya aja yang malah berjatuhan ke baju gue" ucap Rose beralasan.

Jennie menatap sinis pada Rose. "Dih. Malah nyalahin makanan, makanan bukan mahkluk hidup, yang bisa jalan sendiri"

"Tapi di Babybus makanan bisa hidup"

"BEDA!" Teriak ketiganya pada Rose. Membuat Rose menutup telinganya.

"Jangan teriak juga!"

"Eh udah udah. Ini udah nyampe" Ucap Suho melerai pertengkaran mereka.

Mereka berempat keluar dari mobil, sebelum iti mereka sudah berpamitan pada Suho. Mobil Suho pergi meninggalkan mereka dan mereka berempat berjalan menuju gerbang depan.

Saat masuk ke dalam mereka berempat berpisah karena berbeda gedung.

Lisa dan Rose berjalan menuju gedung IPS bersama. Baru saja sampai didepan gedung, seseorang memanggil nama Lisa.

"Lisa!"

Kedua gadis itu berhenti dan membalikkan badan, untuk mencari keberadaan seseorang yang tadi memanggil. Ternyata itu adalah Jihyo.

"Lisa boleh ikut gue bentar?"

"Mau apa?"

"Ikut aja dulu, ya?"

"Baiklah" Lisa beralih menatap Rose. "Aku pergi sama dia ya"

Rose mengangguk. "Iya. Aku duluan"

Lisa pun pergi bersama Jihyo. Meninggalkan Rose. Untung saja kakinya sudah bisa dibawa jalan tanpa harus dibantu orang. Walaupun harus pelan pelan jalannya.

Rose masuk kedalam gedung IPS. Terlihat banyak orang yang tengah berkumpul didepan kelas.

Dan sampailah didepan tangga. Sebenarnya cukup sulit kakinya untuk dibawa menaiki tangga. "Semoga bisa"

Fake Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang