bagian 6

73 5 0
                                    

•••••

Jennie sedang duduk ditempatnya dengan memakai headset mendengarkan lagu milik Blackpink, Girl grup asal Korea selatan, dan Blackpink juga Idola kesayangannya.

Hingga suara seseorang terdengar membuat atensi Jennie teralihkan.

"Kesel banget malah disuruh itu-in absen"

Jennie menatap orang itu, dan orang itupun menatap Jennie. Mereka saling kontak mata.

"Eh lo cewe bantuin absen dong" ucap orang itu dan menghampiri Jennie.
"Lo anak baru itu. Namanya siapa lupa lagi"

"Jennie"

"Nah iya Jennie. Tolong ya lo pegang absen nanti lo kasih ke wali kelas"

"Tapi aku ga tahu orang-orang dikelas ini"

Orang itu mengaruk kepalanya yang tidak gatal. "Gini aja lo sebutin nama nanti gue kasih tahu dia ikut apa engga"

Jennie pun menyebutkan murid dikelasnya. Mereka berdua melakukan hal yang sama seperti tadi Jisoo dan Seokjin. Hingga seseorang datang menghampiri mereka.

"Jim buruan udah belum?" Tanya orang yang baru saja datang.

Jennie menengok ke arah orang itu ternyata dia orang yang pernah menolongnya. Yaitu Taehyung.

"Ayo, Jen lanjutin lagi"

"Eh iya" Jennie kembali berfokus pada absen.

Akhirnya selesai lah acara mengabsen.

"Jen kita mau ke kantin mau ikut ga?" Tanya Jimin.

Jennie bingung harus ikut atau tidak. Jika tidak ikut dia akan bosan dikelas, jika ikut memangnya dia siapa.

"Ayo ikut aja. Daripada sendirian disini" kini Taehyung yang berucap.

"Memangnya boleh?"

"Ya boleh lah Jen. Kalau ga boleh kita juga ga bakal ngajak. Yok"

Mereka bertiga berjalan menuju kantin bersama. Lalu duduk disana. Keadaan kantin sepi. Paling hanya ada kelas 12 dan 10 yang sedang jamkos.

"Mau pesen apa, Jen?" Tanya Taehyung.

"Gue ga boleh keliatan sok kaya, tapi gue laper benget pengen borong semuanya" "samain aja kayak kamu" ucap Jennie.

Taehyung pun berjalan menuju pedangan untuk memesan makanan. Ditinggal lah Jennie dan Jimin.

"Eh Jen. Gue pernah lihat lo bareng sama anak IPS. Yang berkacamata juga. Kalian sodaraan?" Tanya Jimin.

"Anak IPS. Yang culun sama kayak aku?"

"Kalian... ga culun kok. Cuman berkacamata hehe"

"Gapapa kok. Udah banyak orang yang bilang aku culun. Dan itu memang bener"

"Jadi kalian sodaraan?"

"Iya kita sodaraan. Kita bersaudara empat"

"Bersaudara empat? Penampilan kalian sama semua. Kok bisa?" Ucap Jimin dengan nada seperti mencurigai Jennie

Jennie gugup ditatap seperti ini. Apakah rahasia mereka sebentar lagi akan terbongkar.

Taehyung datang bersama pesanan diikuti oleh sang pedagang bakso. Mereka semua saling membumbui makanannya. Sebenarnya Jennie belum pernah memakan ini, dirinya selalu membawa bekal dari rumah dan tak pernah jajan di kantin sekolah. Jennie mengikuti apa yang dimasukan oleh Jimin dan Taehyung.

Jennie mencoba bakso itu. "Enak banget" gumam Jennie dan masih didengar oleh Jimin dan Taehyung.

"Bakso emang enak, Jen. Baru ngerasain?"

Fake Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang