🍂 Rekomendasi tujuh🍂

1K 10 3
                                    

Judul: The forger (2014)
Genre: Crime, family, action

Sesuai yang tertera diatas kalau film ini genre nya crime, jadi bukan thriller atau horor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai yang tertera diatas kalau film ini genre nya crime, jadi bukan thriller atau horor. Tapi menurut ku genre crime termasuk dark lah, ya.
Yang sakit bukan om yang fotonya paling gede itu, ye.. tapi yang sakit anaknya. Noh, foto anaknya yang dibawah foto om itu. Tye sheridan yang jadi pemeran anaknya. Salah satu aktor Hollywood favorit kyu.. mwehehe 👀 Gak ada yang nanya padahal 🙂
Wkwk, maap kebanyakan bacot ✌️🤣Dah lah langsung aje ke sinopsisnya.

🍂🍂🍂

Film ini menceritakan tentang seorang ayah: Raymond Cutter yang rela melakukan apapun demi anak tersayangnya yang bernama Will.

Awal cerita bermula dari Raymond yang tengah dipenjara lantaran kasus penipuan. Raymond ini seorang penipu dan pemalsu lukisan yang handal.

Mengetahui putranya mengidap penyakit kanker otak stadium 4, membuat Raymond ingin cepat-cepat keluar dari penjara. Padahal masa tahanannya itu tersisa beberapa bulan aja lagi. Tapi sebagai seorang ayah, Raymond pastinya ingin secepatnya bertemu dengan sang anak yang sedang sakit itu. Dia khawatir dan takut kalau umur anaknya udah gak lama lagi. Jadi dia pengen memberikan perhatian dan menghabiskan waktu bersama anaknya.

Untuk bisa keluar dari penjara lebih cepat, Raymond meminta bantuan kenalannya sesama penjahat yang bernama Keegan. Raymond hutang uang ke Keegan untuk membayar hakim.

Setelah keluar dari penjara, Raymond berusaha membuat putranya itu senang. Raymond menawarkan beberapa hal yang ingin Will lakukan dan dia bakal berusaha untuk mewujudkannya. Sewaktu Raymond dipenjara yang merawat Will itu kakeknya; ayah dari Raymond. Mereka memang cuma hidup bertiga. Karena Raymond pisah sama ibunya Will. Jadi keinginan Will yang pertama itu adalah pengen ketemu sama ibunya.

Dalam upaya membuat putranya senang, Raymond gak bisa hidup tenang dan gak bisa benar-benar menikmati waktu bersama putranya, karena diganggu sama orang suruhan Keegan dan juga ada polisi yang mengawasinya.

Keegan menyuruh Raymond memalsukan lukisan mahal, sebagai imbalan sekaligus untuk membayar hutangnya itu. Rencananya nanti lukisan yang asli mau mereka curi dan dijual.

Supaya gak ketahuan kalau lukisan itu mereka curi, mereka bakal nukar lukisan asli dengan lukisan tiruan yang dibuat Raymond. Karena Raymond nih hebat banget niruin lukisan, bener-bener mirip sama yang aslinya.

Buat menjalankan rencana kriminalnya nanti Raymond dibantu oleh ayahnya, temannya dan juga Will. Will yang nawarin diri pengen bantu ayahnya sekalian ikut menjalankan aksi itu. Awalnya Raymond gak bolehin karena takut Will kenapa-napa. Eh, si Will nya merajuk sampe collapse. Alhasil Raymond jadi gak tega dan ngebolehin Will ikutan.


◾◾◾◾
🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Sick male lead; Movie/ series tema darkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang