06:00
Triiiiiiiiiingggggggg
Bunyi Alarm memekakan telinga di Ruangan yang sepi itu,Hingga membuat Gadis cantik yang tengah bergulat dengan selimut itu menggeliat.
"Hoammm, uda pagi aja prasaan baru Tidur." Ia pun segera bangkit menuju kamar mandi untuk melaksanakan Ritual mandinya Dan berangkat sekolah.
20 menit berlalu. Kini Queen sudah rapih dengan seragam sekolahnya yang terlihat pas tidak kebesaran dan tidak kekecilan.
" Ternyata gue cantik juga." Ucapnya dengan Pede di depan Kaca.
Ting
Saat sedang mengagumi dirinya sendiri tiba-tiba handphone nya berbunyi, saat dia cek ternyata itu pesan dari kekasih nya yang sering ia sebut dengan sebutan Gara.Gara👑
Gara👑
Sayang aku di bawah ni
Me
Iya sayang, tunggu sebentar yaQueen pun Bergegas turun kebawah, saat berada di Tangga Queen sekilas melirik ke segala Arah Berharap Orang tua nya ada dirumah Hari ini. Orang Tuanya memang sedang keluar Kota untuk Urusan Bisnis,Namun Sudah Berbulan-bulan mereka tidak Pulang,Memberi kabar pun tidak.Queen sungguh merindukan mereka,Walaupun Jika mereka ada di rumah itupun Hanya untuk menyiksa Queen,karna kesalah pahaman.Entah kapan hubungannya dengan kedua orang tuanya bisa kembali seperti dulu,hangat dan bahagia,tidak seperti sekarang.
Saat Melewati Ruang Keluarga tak sengaja iya melihat mba yang sedang membersihkan Area itu, ia pun menghampiri nya dan Menanyakan sesuatu. "Mba Ade Uda Bangun belum?kalo belum tolong bangunin ya mba, dia agak sedikit Kebo." Ade? Ah ya, Queen mempunyai adik angkat perempuan yang seusianya, orang tuanya mengadopsi nya saat iya masih bayi, Namanya AYU ZILONA.
Sedangkan Mba yang sedang Membersihkan Ruangan itu menoleh mendapati Anak majikannya yang juga sedang bertanya."ehh non Queen, non Ayu sudah berangkat pagi sekali hari ini non." Sebenarnya iya pun heran, untuk apa Adik dari Queen itu berangkat sekolah pagi sekali,tapi ia takut tidak sopan jika bertanya terlalu banyak Kepada ayu,Ditambah sikap ayu yang kasar, dan sombong membuatnya takut.Mendapatkan Jawaban seperti itu Queen pun menghela nafas dan kembali berjalan keluar Rumah.
🪐🪐🪐🪐
"Hai Sayang, maaf ya sedikit lama." Sapanya
"Hai Sayang, gapapa ko kamu uda sarapan? Kalo belum Kita sarapan bareng yuk." Ajaknya, Sembari memakaikan Helm kepada Queen.
"Boleh deh, kita sarapan Bubur pak Le ya
ya ya. " Bubur pak Le adalah bubur Terenak menurut nya."Oke, kalo gitu kita berangkattttt!"antusias nya, sebenarnya Gara tidak terlalu suka bubur namun Saat bersama Queen dia akan memakan apapun walau ia tidak suka.
Setelah beberapa menit menempuh perjalanan sampai lah mereka di warung Pak Le yang berada di samping sekolahnya.Dari sana Ia bisa melihat Gerbang Sekolah yang Ber inisilakan AH (SMA ATMAHAJA) Nama dari sekolah nya, Motor yang di kendarai Gara itu berhenti tepat di samping Grobak Bubur Pak Le.
"Pak Le.......bubur 2 kaya biasanya ya pak Le."
"Siap neng Geulis." Setelah selesai dengan sarapannya mereka bergegas masuk kedalam sekolah karna sebentar lagi Bell sekolah akan berbunyi.Sesampainya di parkiran, bergegas turun dan jalan ke kelas masing masing, karna kelas merea berbeda tentunya, Queen berada Di kelas 11 IPA2 sedangkan Gara Di kelas 11 IPS 1.Setelah di rasa rapih akhirnya Queen memutuskan untuk pergi ke kelas karna tidak nyaman dengan tatapan siswa dan siswi yang menatapnya dengan sinis dan nyinyiran yang mereka lontarkan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENZA RAQUENNA
General FictionLangsung baca aja ya ges, aku open kritik and saran kalian ko.oh iya aku update tiap hari ya,Jadi kalian gak lama nunggu part part selanjutnya. Jangan lupa Vol and Vote temen temen.🤍 "Lio lio"panggil Queenza dengan semangatnya dan tinggkah lucunya...