Happy Reading
-
-
-
-
-
-
-
-Dert Dert
Suara handphone bergetar menandakan pesan masuk. Namun sang pemilik handphone masih mengabaikan nya dan terus berbicara dengan Teman-temannya.Tempat itu sangat lah ramai Semua Manusia di Dalamnya Dominan laki-laki tidak ada perempuan.
"Lo kenapa murung gitu sep?" Seseorang yang di sebut sep itu menolehkan kepalanya kepada orang di sampingnya
"Gue bingung...... Kemaren si Selvi Chat gue, dia Katanya ngeliat gue jalan sama cewe lain.Akhirnya dia minta putus dia blok semua sosmed gue." "Dan si refa juga sama minta putus gara gara dia liat chat gue sama selvi." Asep pria itu adalah Asep
"Mampus lo. Lagian kebanyakan gaya muka pas pasan sok sok an selingkuh." Seru temannya yang di sambut Tawa oleh seluruh manusia disana.
"Sialan lo den.enak aja Tampang Pas Pasan gue ganteng gini kaya Seokjin BTS." Sarkas nya "Namanya cinta Ya mau gimana lagi. Lagian gue adil ko sama cewe cewe gue, gue selalu bikin jadwal kalo hari ini mau sama siapa dan besok sama siapa." Ia tak Terima di katai seperti itu,Asep memang tampan, wajahnya blasteran indo dan Belanda.
"Lagu lo kaya Seokjin, yang ada kaya jin Beneran lo mah sep." Saut yang lain
"HAHAHAHAHAH"Tawa mereka semua pecah begitu saja kecuali asep tentunya. Pria itu Diam dengan mencebikan mulutnya.
" Geli gue liatnya sep gada imut imutnya lo kaya gitu."
"Terus aja terus nistain gue. Awas aja lo raden Gue bales lo ya. Gue bilangin ke ketua kalo lo suhmmpppyyttt" Belum sempat ia menyelesaikan ucapannya mulutnya lebih dahulu di bekap oleh Raden.
"Syuttt jangan buka rahasia beg*.malu disini banyak orang" Bisiknya pada asep. Sedangkan asep meronta tinta untuk di lepaskan karna kesulitan bernafas.
"Hmmpttthrrt." Raden yang sadar lansung melepaskan Tangannya dari mulut asep.
"Brengse* lo den telat dikit lagi uda logout gue dari dunia." Ucap nya sambil menghirup banyak oksigen.
"Hehehe pissss. " Jawabnya dengan wajah tak berdosa.
Sedangkan yang lain hanya menggelengkan kepala melihat mereka berdua. Mereka sudah biasa menyaksikan hal seperti ini.saling mengejek tapi tidak ada yang Baper satu sama lain.
Dertt dertt
"Ehhhh kayanya handphone gue geter,Ada chat masuk ni kayanya." Ia pun segera menjauh dari Para teman nya mengecek handphone nya Dan memeriksa nya. Dan benar saja terdapat pesan dari seseorang.
Felix flight Demon-
Felix flight Demon-
Den Gue mau ngomongin hal penting tentang misi kita.Lo bisa kemarkas Flight Demon malam inj juga?Bawa beberapa Anggota Galaxion Kita Bahas rencana kita selanjutnya. Karna Dia sudah mulai gila. Gue takutnya dia nyakitin "Miss" Tanpa kita duga.jadi gue harap lo dan anggota lo dateng Kesini."Me
Oke, gue kesana sekarang juga.gue gak bawa banyak anggota. Gue cuma bawa inti galaxion.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENZA RAQUENNA
General FictionLangsung baca aja ya ges, aku open kritik and saran kalian ko.oh iya aku update tiap hari ya,Jadi kalian gak lama nunggu part part selanjutnya. Jangan lupa Vol and Vote temen temen.🤍 "Lio lio"panggil Queenza dengan semangatnya dan tinggkah lucunya...