02.Kalah?

25 6 3
                                    

Holla gaes.......

Buat yang baca jangan lupa vol,vote and komen ya.

HAPPY READING

Ditempat lain,tepatnya Di kelas Queen

Kelas itu ramai dengan berbagai suara karna siswa dan siswi di dalam nya sedang sibuk dengan Kegiatannya Masing masing,ada yang menabuh meja, Ada yang sedang makan, ada yang ber main game online, ada yang sedang membaca WATTPAD dan Novel.

"Kalian Berisik banget si, TolongLah kecilin Suaranya. " Ucap caca yang sedang membaca Wattpad, Pasalnya kelas ini sangat Ramai Bak Pasar tentu saja itu mengganggu nya yang sedang membaca Wattpad.

"Yeuhhhh suka suka gua lah Ca, masing masing aja. " Timbal salah satu siswa.

"Ya Allah semoga Si Danu balik ke kelas Bawa kabar kalo Hari ini Kita Jamkos sampe pulang."

"AMIIN." Jawab semua penghuni kelas.

Sedangkan Queen? Ia sedang tertidur Dengan nyenyak,dengan wajah yang ia Masukan kedalam lipatan tangannya.Namun tidurnya terganggu Karna Mendengar Dobrakan Pintu dan Teriakan Yang sangat amat menyakitkan untuk di dengar...

BRAK

Pintu di Dobrak dengan kasar dari luar,penghuni kelas Yang tadinya hendak nyumpah nyerapahi pelaku tersebut mengurungkan niatnya saat mendengar Teriakan dari sang pelaku.

"HARI INI KITA JAMKOS WOAAAAAAAAAAAA"

Danu, Ia lah yang berteriak, Saat hendak melanjutkan ucapannya ia di buat syok dengan teriakan Siswa lainnya yang Senang mendengar bahwa Hari Jamkos. FYI Danu Adalah Ketua kelas di kelasnya, jadi tak heran dari mana ia tau Jika hari ini Jamkos,Sedangkan Queen hanya menghela Nafas Berat karna kesal Tidurnya terus ganggu.

"Balik balik , balik balik."

"OMG ternyata doa Anak soleh dijabah Tuhan"

"Woi warpat lah skuyy"

"Eh dipo anjin*g balikin gak lo tipex gue!!"

"Kasur i'm coming"

"DIAMMMMMMMMMMMMMMM!!!."Teriakan sang ketua kelas pun membuat mereka seketika Terdiam.

Hening....

Danu menghela Nafas lelah, manusia manusia ini sangat menguras emosinya.

"Dasar manusia minus Akhlak,set*n,Bab*,Anjin*g, sial*an."Umpatnya dalam hati,Hoho ia masih sayang nyawa,mengingat penghuni kelas ini bukan dari keluarga sembarangan bisa bisa ia dan keluarga besok tinggal Nama.

"Gue cuma bilang, Hari ini kita jamkos,Makannya dengerin dulu jangan Asal menyimpulkan.Hari ini tu Kita Jamkos, bukan kita aja tapi semua kelas. Dikarnakan Semua Guru Mau Rapat Penting sama Pemilik Sekolah, TAPI........Kita gaboleh Keluar Sekolah Apalagi Pulang,Dan untuk waktu Pulang kita tetap di jam biasanya." Jelasnya dengan sabar, Mereka yang mendengar Itupun mendesah kecewa.

"Yah,kenapa ga di pulangin sekalian si."

"Tau!!!"

"Gue mau pulang, Suami-suami gue uda nungguin dirumah."

"Eh Ijah. Gausa ngadi ngadi lo ye, lagu lo suami suami.Tet* lo aja masih rata gitu."

"Sial*an lo Jenjen."

"Yah gajadi deh gue Drakoran."

"Kan bisa Drakor an di kelas bodoh."

"Mending kita Nobar lah Skuyy. "

QUEENZA RAQUENNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang