Bagian ∅∅ : awal kisah
.
.Happy Reading
Sorry for typo.
.⩩⩩⩩
"Ayo bagi tim" Ucap seorang remaja laki-laki berusia 20 tahun, ia adalah Renjun, seseorang yang mengajak mereka berenam untuk mabar ludo, kalian tahukan permainan itu?
"Karena kita berenam, kita bagi jadi tiga tim, masing-masing tim berisi dua orang" jelas Renjun, mereka serentak mengangguk paham.
"Hompimpa dulu, yang sama berarti se-tim"
"Oke" jawab mereka serentak, lalu keenam remaja laki-laki itu mulai mengayunkan tangannya. Tim pertama adalah Jaemin dan Renjun, tim kedua Shotaro dan Yangyang, dan tim ketiga alias tim terakhir adalah Donghyuck dan Jeno.
"Kok gue sama dia sih!" Protes Jeno, ia tak mau se-tim dengan Donghyuck, hubungan keduanya tak begitu baik. Ibaratnya mereka tuh kayak Tom and Jerry, dimana-mana ribut mulu. Mau hal kecil ataupun besar mereka tetep berantem, jelas Jeno menolak untuk satu tim dengan Donghyuck.
"Yeuu bocah! Kalo bukan karena terakhir mah gua juga ogah se-tim sama lu!" Balas Donghyuck sengit.
"SIAPA JUGA YANG MAU SATU TIM SAMA LU SAT!" Jeno udah mulai menarik urat lehernya, sedangkan Donghyuck udah siap-siap mau bales omongan Jeno, tapi keburu dibekep sama Jaemin soalnya dia duduk ditengah antara Jeno dan Donghyuck. Bayangin gimana sakitnya kuping Jaemin kalo ni dua anak sama-sama teriak.
"Udah stop! Kita mabar ludo biar ngilangin gabut bukan mau liat kalian berantem" lerai Shotaro.
"Dah yuk langsung mulai aja" ajak Jaemin, ia mengatur permainan itu menjadi tiga tim berisi dua orang dimasing-masing tim.
"Gue yang kuning aja" ucap Renjun, Renjun memang sangat suka warna kuning, "Gue yang ungu" sahut Yangyang.
"Kalo gitu gue ijo" Shotaro memilih warna hijau karena sekarang ia sedang memakai Hoodie warna hijau, biar matching katanya.
"Gue biru!" "Gua biru!" Ucap Jeno dan Donghyuck berbarengan.
"Enggak! Pokoknya gue mau biru!" Ucap Jeno ngotot.
"Gak bisa gitu dong Jen, gua duluan yang biru" Bales Donghyuck tak kalah ngotot.
"GAK! POKOKNYA GUE BIRU YA BIRU!!"
"GUA!"
"GUE DONGHYUCK!!!"
"GUA YANG BIRU!!"
"GU-"
"Gua yang biru" potong Jaemin.
"Yaudah gua merah" putus Donghyuck, sedangkan Jeno cemberut karena tak bisa mendapatkan warna yang ia inginkan.
Semua udah kebagian warna masing-masing, permainan udah mau dimulai, tapi Yangyang yang punya otak licik menyarankan kalau yang kalah bakal dapet hukuman.
"Biar lebih seru nanti yang kalah dapet hukuman" usul Yangyang, yang lain mengangguk antusias. "Karena kita jomblo semua-"
"Gua kaga ye anjir, gua sama Jaemin kan pacaran" bantah Renjun memotong ucapan Yangyang.
"Maksudnya kecuali lu sama jaemin, kalo yang jomblo nanti hukumannya harus pacaran sama rekan se-timnya selama sebulan. Nah tim Jaemin Renjun kan gak jomblo alias kalian tuh pasangan bulol, jadi kalo kalian yang kalah kalian harus traktir kita berempat selama sebulan. Gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HUKUMAN - HYUCKNO
FanfictionBerawal dari permainan, Donghyuck dan Jeno yang kalah harus terpaksa menjalani 'hukuman' untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama sebulan. Apakah kisah keduanya akan berakhir saat masa 'hukuman' telah selesai, atau justru malah berla...