Bagian ∅2 : hari ke 2
.
.Happy Reading
Sorry for typo.
.⩩⩩⩩
"Duh! Gue harus pake baju apa ya?" Sedari sore Jeno sudah mondar mandir didepan lemari memilih pakaian yang cocok untuk ia kenakan malam ini.
Jam tujuh malam nanti Donghyuck akan menjemputnya dan mengajak Jeno untuk ngedate, lebih tepatnya menjalani hukuman mereka berdua.
"Ini aja apa ya?" Ia mengaca dicermin setelah memakai kaos putih dan celana jeans.
"Iyadeh ini aja. Lagian cuma Donghyuck ngapain gue repot-repot pake baju bagus" putusnya, tanpa memasukkan baju-bajunya kembali kedalam lemari setelah tadi mengeluarkan semuanya untuk mencari yang cocok.
Ting.
"Oh! Udah dijalan ternyata dia, gue tunggu diteras kost aja deh" dengan segera Jeno pergi ke teras milik kostnya dan menunggu Donghyuck datang menjemputnya.
Sepuluh menit kemudian Donghyuck datang dengan motor sport kesayangannya, ia turun dan menghampiri Jeno setelah melihat pakaian yang dikenakan laki-laki pemilik eyesmile itu.
"Ngapain cuma pake kaos pendek? Pake jaket dulu sana atau Hoodie kek" omel Donghyuck saat baru sampai dihadapan Jeno.
"Ish! Males banget harus naik lagi ke lantai dua, udah gue gini aja hyuck" bantah Jeno.
"Gak. Pake jaket dulu Jen, kita gak jadi pergi kalo lu cuma pake kaos aja"
"Gue tuh mager naik tangganya hyuck"
"Ck. Yaudah sini biar gua aja yang ambil"
"Eh! Gak! Lu gak boleh masuk kamar gue!" Larang Jeno, Donghyuck mengernyitkan alisnya.
"Lah, kenapa emangnya? Lagian gua juga sering masuk kok ke kamar lu kalo anak-anak pengen kumpul dikost lu"
"Kamar gue lagi berantakan" jawab Jeno.
"Sejak kapan kamar lu berantakan? Setau gua lu pecinta kebersihan deh" heran Donghyuck.
"Ish! Bawel banget sih. Gue tuh lagi males beberes makanya kamar gue berantakan" padahal mah Jeno gak mau Donghyuck tau kalo dia udah ngacak-ngacak lemarinya cuma demi nyari baju yang cocok buat ngedate sama Donghyuck.
"Yaudah gua gendong deh lu keatas, gua gak bakalan masuk kamar cuma nunggu ditangga aja, gimana?" Usul Donghyuck yang langsung diangguki dengan antusias oleh Jeno.
"Nah! Gitu kek daritadi, ayo gendong gue hyuck" dengan segera Donghyuck jongkok dihadapan Jeno, Jeno langsung naik ke punggung Donghyuck untuk kembali ke kamarnya yang berada dilantai dua.
'Donghyuck wangi banget njir'
"Nah udah sampe, cepet ambil jaket, Hoodie, atau apaan kek terserah lu biar pas dijalan nanti gak dingin" Jeno langsung masuk ke kamarnya setelah membuka kunci, ia memutuskan untuk memakai cardigan baby blue, cardigan kesayangannya.
"Udah?" Tanya Donghyuck, Jeno mengangguk menjawab. "Heem. Ayok pergi" ajaknya setelahnya kembali naik ke punggung Donghyuck.
'Gua baru sadar kalo ni anak bisa manis juga Cok!' Batin Donghyuck.
Sesampainya dibawah, Donghyuck langsung mendudukkan Jeno di motornya tanpa menurunkannya terlebih dahulu. Lalu ia menyusul naik ke motor dan melajukan motornya dengan kecepatan sedang setelah Jeno selesai memakai helm yang senada dengan warna cardigannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUKUMAN - HYUCKNO
FanfictionBerawal dari permainan, Donghyuck dan Jeno yang kalah harus terpaksa menjalani 'hukuman' untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama sebulan. Apakah kisah keduanya akan berakhir saat masa 'hukuman' telah selesai, atau justru malah berla...