CHAPTER 1

331 20 0
                                    

✨Happy reading ✨



________×________

*Di kediaman keluarga jeon*

Ada seorang namja yang manis dan imut sebut saja jungkook,yang sedang tidur di kamar nya dengan nyenyak sampai lupa kalau hari ini mau sekolah dan ada yang membuka pintu nya ternyata eomma nya yang membuka yang ingin membangun kan anak nya yang masih tidur.

"kookie~~ ayo bangun ini udah jam berapa dikit lagi sekolah akan tutup, ayo bangun cepat"

"emmmmhhh eomma kookie masih ngantuk boleh gak kalo hari ini kookie gak sekolah" dengan bibir yang di majukan.

"hari ini adalah hari terakhir kamu sekolah di sini kookiee jadi ayo cepat bangun"

tiba tiba jungkook terkejut saat eomma nya bilang begitu dan langsung bangun dengan menatap eommanya penuh selidik.

"APA!! kenapa eomma bilang ini hari terakhir kookie gak mau pindah pokoknya kookie gak mau TITIK!!" dengan tatapan tajamnya tapi kalau orang yang lihat pasti merasa gemess banget.

"maafkan eomma kookie ini bukan kemauan eomma tapi appa harus pergi kerja dengan waktu yang lama disana jadi kita ikut dan harus pindah dari sini dan nanti kamu bakal sekolah lagi di sana dan mendapat teman baru"

"tapii bagaimana dengan teman kookie yang disini eomma kookie bakal rindu dengan mereka hikss hikss~~"

"tidak apa-apa nanti kita akan sering kesini kalau ada waktu ya kookiee"sambil mengelus rambut jungkook dengan sayang

"Benarr eomma?? awas kalau eomma bohong kookie akan mogok makan"

"sudah sekarang kookie mandi ini udah jam berapa cepatt!!" sambil mendorong jungkook ke dalam kamar mandi

10 menit kemudian

"pagi eomma appa" mencium pipi kedua orang tuanya

"nee pagi kookie/pagi anak appa"

"sekarang ayo sarapan dulu nanti kookie kelaparan di sekolah"

"tidak usah eomma kookie langsung berangkat aja soalnya udah jam berapa hehe"

"iya udah hati-hati ya ini bekalnya dibawa saja kookie"

"nee eomma byee~~"

beberapa menit kemudian

"isshh dimana kookie kok lama banget capek tau berdiri disini terusss!"

"nahh datang juga tuh si kookie"

"iss mana kok gak kelihatan bamie?"

"itu diparkiran buta ya mata lo!!"

"ya gak usah marah juga kan gue cuman nanya dimana!"

jungkook yang lihat temennya lagi berantem langsung kesana buat pisahin.
"lisa bamie udah gak usah berantem gak malu apa dilihat orang"
"dia yang duluan kookie" sambil menunjuk bambam
"kok gue yang jelas elo yang salah bukan gue"bela bambam
"STOPP gak usah bicara lagi sekarang masuk kelas cepatt!!"

ting tong~~(bel istirahat)

" kookie bamie ayo ke kantin"sambil menarik tangan jungkook dan bambam.

 Nerd is My Boyfriend || (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang