CHAPTER 13

192 13 2
                                    

                 ✨Happy reading ✨                               •                               •                               •                               •                      ________×________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                 ✨Happy reading ✨
                               •
                               •
                               •
                               •
         
            ________×________

*note

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu💜💜

TYPO BERTEBARAN🙏🙏

     

                         KTH💌JJK

                             🐯🐰

Kring Kring saatnya istirahat~~~

Dikelas 12 tepatnya di kelas taehyung dan hyungnya, huseok yang sedari tadi hanya diam saja tiba-tiba menyapa wonwoo dan juga sedikit bertanya kepada wonwoo.

" Haiii namaku jung huseok...siapa namamu?"

"wonwoo.. namaku jeon wonwoo"

"kamu pindahan dari mana??"

"aku dari jerman"

"dari jerman? wahh apa kamu asli orang jerman?kalo kamu emang orang jerman hebat sekali bahasa Korea nya...mana fasih banget lagi bahasa Korea nya"

"aku lahir di korea tapi sedari taman kanak-kanak aku tinggal di jerman bersama halmonie dan haraboji disana"

"kenapa kamu ingin di jerman? kenapa gak sekolah di korea saja? kan dekat dan juga bisa kumpul sama keluarga"

"itu aku ingin sekolah disana karena disana lebih enak belajar nya dari pada disini"

"enak bagaimana??"

"ya enak disana sekolahnya bersih, semua murid nya taat dan juga rajin, dan yang paling penting disana tidak memandang dari kekayaan nya...juga tidak ada bullying disekolah jadi aku nyaman sekolah disana"

"emang disana tidak ada sama sekali bullying?"

"tidak ada bullying di sana sebab kalau ada yang membully langsung di keluarkan dari sekolah dan juga namanya akan di black list dari sekolah manapun....jadi ya semua murid disana takut untuk membully orang"

"ohh jadi gitu,oh ya wonwoo shi__"

"jangan terlalu formal, panggil aja wonwoo"

"nee. wonwoo kan ini jam istirahat kita ke kantin yuk?"

"hem terserah"

"Hobii ayo ke kantin! malah asik pacaran aja" ucap seokjin

"eohh siapa yang pacaran orang cuman tanya doang! gak sadar diri!!siapa coba selama ini yang pacaran terus?"

"sudahlah gak usah dibahas...kita ke kantin aja, ehh wonwoo shi kalo kamu mau ke kantin bareng kami saja nee" ucap namjoon

"nee aku ikut aja soalnya kan aku baru disini...jadi aku ikut kalian aja"

 Nerd is My Boyfriend || (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang