✨Happy reading ✨
•
•
•
•________×________
*note
Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu💜💜
TYPO BERTEBARAN🙏🙏
KTH💌JJK
🐯🐰Dua hari kemudian
Di Bangtan high school ramai murid-murid sedang membicarakan murid baru di sekolah mereka... mereka dengar kalau murid baru itu tampan,cuek dan yang pasti kaya raya jadi mereka ingin mendekatinya...
sementara ditempat lain
"kookie jadi benar wonwoo hyung mau sekolah disini?" bisik Jimin ke jungkook
"nee jiminie.. tapi kok wonwoo hyung belum datang yaa?"tanya jungkook sambil berbisik juga
"mungkin dijalan macet kookie dan juga kenapa wonwoo hyung gak barengan sama kamu aja kookie??"
"jiminie lupa yaa..kan kookie sedang menyamar jadi nerd nanti bisa-bisa mereka tau identitas kookie yang asli"
"ohh iya yah kok jiminie lupa...mianhe kookie.."
"nee jiminie gak papa.."
"yasudah ayo kita ke kelas sekarang!"
Baru saja ingin melangkahkan kaki untuk ke kelas tapi ada yang menghadang mereka...siapa lagi kalo bukan geng jennie dan jihyo!!
"Heii nerd aku lihat kau tidak mendekati taehyung sunbae lagi?? Apa baru sadar kalau lo gak akan bisa mendekati taehyung sunbae?? kenapa gak dari dulu aja jadi kami gak susah payah untuk menbully kau nerd sialan!!"
"Lo gak usah ganggu jungkook lagi karena sekarang.. taehyung sunbae yang katanya milik mu itu tidak lagi didekati oleh orang jadi berusahalah untuk mendapati hati nya Bitch!!!" ucap sarkas jimin
"JAGA MULUT LO YAA!!!"
"kenpa emangnya HAH!!!"
"jiminie sudahlah gak usah diladeni kita ke kelas aja nanti ada wonwoo hyung bisa gawat" bisik jungkook ke jimin
"nee kookie... awas ya lo kalau ganggu jungkook lagi!!"
"Mau kemana kalian HAH!! aku belum selesai!! YAKK!! AWAS YA LO NERD SIALAN !!"
Ditempat lain
wonwoo yang baru saja tiba disekolah menggunakan mobil Lamborghini nya pun berhenti di tempat parkir...dari kejauhan banyak murid-murid yang sedang melihat dia datang dengan teriakan yang memekakkan telinga sungguh wonwoo pusing mendengar nya...
"OPPAAA!! KAU SUNGGUH TAMPAN!!!"
"YAAKK OPPA MAU KAH KAU MENJADI PACARKU!!?"
"WAHHHH DIA SUNGGUH TAMPAN SEKALI!!!"
begitulah kira-kira teriakan mereka yang sungguh sangat menyebalkan menurut wonwoo dan juga dimana adik nya itu bukannya mengantarkan hyung nya ke ruang kepala sekolah malah gak kelihatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd is My Boyfriend || (TAEKOOK/VKOOK)
Teen FictionKisah seorang mahasiswa yang baru pindah dari Amerika ke Korea sebab appanya harus bekerja di sana,dan dengan terpaksa namja itu ikut ke korea dan melanjutkan sekolah nya di Bangtan high school dengan penampilannya seperti nerd untuk mendapatkan tem...