✨Happy reading ✨
•
•
•
•________×________
*note
Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu💜💜
TYPO BERTEBARAN🙏🙏
KTH💌JJK
🐯🐰"kookie" ucap orang itu
deg deg deg
'itu seperti suara wonwoo hyung tapi kok gak kabari kookie kalau sudah pulang" batin jungkook
Jungkook pun balik badan dan benar dugaannya kalo yang memanggil dia adalah hyung tersayangnya Jeon Wonwoo.
"hiks hiks hiks wonwoo hyung kenapa gak bilang sama kookie kalo mau pulang hiks hiks" tangis jungkook pecah dan langsung memeluk wonwoo
"cup cup cup adik hyung jangan nangis dong...gak malu apa dilihat teman mu itu?" ucap wonwoo sambil mengelus punggung jungkook
"siapa yang nangis kookie ga nangis kok benar kan eomma?"
"nee kookie" jawab eomma luhan
"nah benar kan hyung kookie gak nangis kan" ucap jungkook
"nee kookie... yasudah sekarang ayo masuk dan juga ajak teman kamu masuk juga kookie" suruh wonwoo
Di ruang tamu
"ohh yaa... perkenalkan namaku jeon wonwoo hyungnya jungkook...dan nama kamu siapa?"
"nee hyung...namaku park jimin teman sebangku jungkook... salam kenal hyung"
"nee salam kenal jimin"
ditempat lain di dapur jungkook sedang membantu eomma nya membuat minuman untuk jimin sementara itu dua orang yang lagi bebicang tadi sedang membahas tentang apa saja kegiatan adiknya disekolah.
"ohh iya Jimin...hyung mau tanya tentang kegiatan jungkook disekolah boleh?"
"boleh kok hyung tanya aja nanti jimin jawab jujur"
"apa kookie nakal disekolah?"
"kookie tidak nakal hyung malahan dia sangat pintar di kelas"
"apa kookie ada pacar?"
"gak ada hyung... tapi ada satu sunbae yang jungkook sukai di sekolah hyung"
"siapa?tampan atau tidak?orangnya pintar atau bodoh? orangnya playboy atau bukan?" tanya wonwoo beruntun
"ehh ehh satu-satu hyung tanya nya jimin bingung"
"ohh nee jimin maafin hyung hehe...ayo jelaskan semuanya jimin..hyung penasaran biasanya jungkook jarang menyukai orang duluan.. emang seganteng apa sih orangnya sampai jungkook langsung suka?"
"namanya kim taehyung dia sunbae kami di sekolah hyung...dan juga dia adalah pangeran sekolah yang banyak disukai orang.. dengan hanya melihat wajahnya saja semua orang pasti langsung jatuh cinta padanya hyung"
"emang seganteng apa sih jimin?? dan juga hyung harus tau sifat sunbae kalian itu bagaimana??? bisa-bisa adik hyung nanti sakit hati terus kalau mereka benar-benar pacaran"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd is My Boyfriend || (TAEKOOK/VKOOK)
Teen FictionKisah seorang mahasiswa yang baru pindah dari Amerika ke Korea sebab appanya harus bekerja di sana,dan dengan terpaksa namja itu ikut ke korea dan melanjutkan sekolah nya di Bangtan high school dengan penampilannya seperti nerd untuk mendapatkan tem...