01

298 7 0
                                    

Yoshi adalah salah satu anak lelaki yang termasuk sedikit cuek dan Pendiam di Treasure tidak banyak berbicara seperti temannya Asahi. Ketika mereka berkumpul bersama Gengnya dia termasuk salah satu orang yang jarang bicara. Tapi di salah satu teman Treasurenya Yoshi paling banyak berbicara dengan Hyunsuk karna meski penampilan Hyunsuk yang agak aneh karena terlalu banyak hiasan asesoris di lehernya dan dengan celana yang sobek - sobek (Raga Preman Guys) Hyunsuk adalah orang yang baik hati dan perhatian kepada teman - temannya. Beda dengan teman temannya yang paling banyak tuh ngak beres karna suka bolos dari kampus, suka buat kerusuhan. Yoshi kadang kalah juga suka ikut ikutan dengan teman temannya tapi itupun dia banyak diam dan ngak banyak tingkah kaya teman temannya yang kalo lihat gadis cantik langsung pingin godain dengan kata kata manis dari mulut mereka.
*Anjayyyyy kwkwkw :D


Tiba pada pagi Hari matahari mulai menyinari jendela kamar pria tampan yang masih berbaring di sebuah ranjang yang di penuhi dengan warna Hitam. Tetapi meskipun kamarnya di penuhi dengan benda benda warna hitam masih ada dinding kamar itu berwarna putih dengan plafon kamar berwarna biru langit dengan cahaya lampu warna putih di atas sana. Seketika alaram pun berbunyi dengan cukup kuat hingga dapet membangunkan pria tampan itu dari tidurnya.  Pria tampan itu membuka mata indahnya dan membuka selimut yang menutupi tubuhnya dan mulai bangun dan mematikan alaram yang ada di meja hiasan di samping ranjang di mana dia tidur.

"Aiishhh ngak kerasa udah pagi aja" Ujar pria itu dan beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan menujuh ke kamar mandi. Ya pria tampan itu akan bersiap siap untuk ke kampus.






"WOIII CHOI HYUNSUK"  Teriak salah satu orang pria yang berlari lari mendekati pria yang di teriakin namanya itu.
Hyunsuk yang merasa namanya di panggil segera menghentikan langkahnya dan berbalik ke arah sumber suara itu.
"Yaelah dari tadi gue teriak teriak lu dari ujung jurang sana
Masa lu kaga kedengaran" Ujar pria itu yang ngos gosan karna dia merasa lelah dengan berlari larilari mengejar Hyunsuk temannya.
"Hah ujung jurang mana? Perasaan di depan kampus kita ngak ada jurang" Dengan wajah polosnya Hyunsuk menjawab.

*Kira - Kira begini wajah hyunsuk -Author

Mendengar perkataan hyunsuk, junkyu terasa mau frustasi rasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendengar perkataan hyunsuk, junkyu terasa mau frustasi rasanya.

"Dah terserah lu gue capek".

" Ih jangan ngambek dong guekan cuman bercanda, lagian ngapain sih teriak teriak" Lanjut hyunsuk dan melangkahkan kaki ke arah kelas dan di susuli junkyu dari samping.

"Hyung sesekali kita jalan - jalan kek kemana gitu, bosan tau nongkrong di rumah jihoon mulu".

" Lah emang kenapa, bosan lu berantem sama jihoon mulu" Ujar hyunsuk meletakkan tasnya di meja belajarnya.

"Sih wajah julidnya itu buat aku males nongkrong".
Hyunsuk hanya tersenyum melihat keluh kesah junkyu yang dudu di depannya. Ya bangku junkyu berada di depan hyunsuk dan jihoon.

Yoshi And The Magic Necklace Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang