"Kita balik kamar aja, mereka lama balik" -Jaehyuk
Maknae line Treasure selesai dengan acara minum kopi mereka. Setelah jihoon yang pergi tiba tiba dan di susuli hyunsuk maknae line mulai bosan menunggu ke dua leader mereka balik lagi duduk bersama mereka.
"Mari kita bubar" -Haruto
Semua langsung berdiri dari tempat duduk mereka dengan ke sibukkan mereka masing masing untuk meninggalkan meja yang setelah berapa jam mereka habiskan untuk menikmati secangkir kopi. Yoshi orang yang duluan pergi meninggalkan meja dan di susuli Junghwan, Jeongwoo, Haruto, Jaehyuk. Tersisa asahi di meja itu yang masih dengan posisi berdiri sambil menyimpan HP dan dompetnya di saku celananya. Saat asahi melangkahkan kaki ingin meninggalkan meja. Asahi melewati tempat duduk yang di duduki yoshi, asahi melihat sesuatu di bawah tempat duduk yang di duduki yoshi tadi. Melihat itu penasaran asahi menjongkok ke bawah tepat di samping tempat duduk yoshi tadi.
"Apa ini? "Tanya asahi dalam hati.
Sesuatu yang di lihat asahi di bawah tempat duduk yoshi.
Asahi mencoba menyentuh benda itu dengan jari telunjukmya. Benda itu tidak melekat di jari Asahi. Asahi mengangkat benda benda kecill itu dengan telapak tangan kanan Asahi. Ya benda itu bukan berupa kertas warna warni yang melekat, tetapi seperti sebuah benda bulat kecil kecil seperti pasir dia bukan hanya warna warni saja melainkan ada berupa cahaya yang menyala. Benda itu tidak melekat di telapak tangan Asahi.
"Asahi" Panggil hyunsuk dari seberang mendekatinya tapi ada jarak sedikit antara asahi dan hyunsuk.
"Hyung lihat ini" Asahi mengurungkan telapak tangannya ke hyunsuk.
Melihat itu hyunsuk binggung dengan apa yang di maksud asahi. Hyunsuk hanya melihat telapak tangan asahi tanpa ada apapun di sana."Ada apa dengan tanganmu? " Tanya huyunsuk.
Asahi heran dengan reaksi hyunsuk di hadapannya. Rupanya hyunsuk tidak melihat cahaya warna warni di atas telapak tangan asahi.
"Hyung tidak melihatnya? " Ujar asahi dan menarik tangannya dari hadapan hyunsuk dan menjatuhkan cahaya kecil kecil itu ke bawah lantai yang di ambil asahi tadi.
"Melihat apa? Maksudnya? Binggung hyunsuk.
Asahi memberi isyarat hyunsuk untuk melihat ke bawah di sekitaran kaki Asahi di mana cahaya kecil kecil itu berada di sekitaran kaki Asahi. Asahi memberi isyarat dengan menunjuk ke arah lantai.
Melihat isyarat itu hyunsuk segera mengalihkan tatapannya ke lantai."Kenapa dengan sendal loh Asahi? " Tanya hyunsuk dengan wajah polosnya.
"Hah" -Asahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoshi And The Magic Necklace
Misteri / Thriller"Yoshi" hyunsuk berjalan setengah lari ingin menghampiri yoshi namun sebuah cahaya ungu kemerahan itu menghentikan langkah hyunsuk. Cahaya itu jatuh tepat di hadapan hyunsuk. Karna dengan sangat kuat cahaya itu terbentur ke tanah sehingga mampu mem...