Novel Pinellia
Bab 46 Perdana Menteri, dia hanya ingin menikah denganku dan pulang (11)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 45 Perdana Menteri, dia hanya ingin menikah denganku dan pulang (10)
Bab selanjutnya: Bab 47 Perdana Menteri, dia hanya ingin menikah denganku dan pulang (12)
“Lupakan saja, biarkan aku memikirkannya lagi.” Selir Liang masih tidak bisa bersikap begitu kejam. Dia berdiri dan berkata, “Ning’er, Selir Mu mengerti apa yang kamu katakan, tapi… Selir Mu tidak lagi memiliki latar belakang keluarga untuk membantumu. Ibu dan selirku tidak berani berkelahi."
Selir Liang hanya takut sesuatu akan terjadi pada mereka. Kedua anak ini adalah hartanya. Meskipun dia tidak mencintai kaisar, bagaimana bisakah dia tidak mencintai anak-anaknya sendiri.
“Ibu selir!” Qin Zhiyi menarik lengan bajunya, “Jika terjadi perkelahian, pemenangnya adalah raja. Kamu akan menjadi selir, Ziyu akan menjadi kaisar, dan kita semua akan berakhir dengan baik. Jika kamu kalah, kamu akan mati. Bagaimanapun, jika orang lain naik ke kapal, Jika kita kehilangan takhta, kita akan mati."
Selir Liang jelas gemetar. Dia berhenti untuk waktu yang lama dan membuka matanya, "Ning'er, kamu benar. Sejak dahulu kala kali, tidak ada pilihan jalan tengah bagi raja yang sukses atau bandit yang kalah. Mulai hari ini, Ibu Selir akan membantumu jika kamu menginginkannya. Jika Ziyu adalah kaisar, Ibu Selir pasti tidak akan memintanya mengirimmu keluar." "Ya,
Ibu Selir!" Mata Qin Zhiyi tiba-tiba bersinar, dan jalan di depan menjadi lebih terang, "Ibu Selir Selir, kita akan selalu bersama mulai sekarang, dan tidak ada yang dapat memisahkan kita." "Oke.
"
Setelah lulus ujian menjadi selir yang baik, dia tidak lagi terisolasi dan tidak berdaya di istana. Qin Zhiyi menghela nafas lega dan menyaksikan perpisahannya. Selir Zhu Liang pergi dengan kereta.
“Ah Huai baru saja keluar, apakah kamu mengatakan apa yang akan dia lakukan?"
Dia kemudian bertanya bagaimana keadaan Fu Yunyuan. Pelayan itu sudah tahu bahwa dia tidak biasa baginya, jadi dia merendahkan suaranya dan berkata, "Menurutmu Yang Mulia, Pelayan kecil di halaman mengatakan bahwa Yang Mulia sering keluar masuk akhir-akhir ini, tetapi dia tidak pernah mengatakan ke mana dia pergi." "
Lupakan, biarkan dia pergi, dia tidak akan tinggal di rumah putriku. Qin Zhiyi melihat untuk terakhir kalinya. Tidak ada orang lain di jalan panjang di kedua sisi, jadi dia berjalan kembali ke kamarnya.
Saat itu masih pagi dan dia tidak ingin tinggal di rumah sang putri. Dia melirik pelayan yang berdiri di sampingnya dan berkata, "Saya ingat ada banyak sumber air panas di Vila Huaide. Ayo pergi dan menginap di sana malam ini." " Bukan putri," katanya.
Kudengar banyak orang pencak silat tinggal di sana, dan sekarang setelah pengepungan musim gugur selesai, ini juga waktunya kompetisi pencak silat, begitu banyak orang yang beristirahat di sana." Ada banyak orang dan dia takut Qin Zhiyi tidak aman
.
"Tidak masalah. Pesankan saja halaman untukku dan jangan izinkan orang lain masuk. "
Bagaimanapun, dia adalah seorang putri, dan anggota keluarga kerajaan datang ke Vila Huaide untuk memberi mereka wajah.
Pelayan tertua akhirnya setuju, "Ya." "
Benar," pelayan itu hendak pergi ketika Qin Zhiyi tiba-tiba menghentikannya, "Beri tahu seseorang untuk membawa Yao'er kepadaku dan minta dia menemaniku." Pergi ke Huaide Villa."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Tuan rumah Quick Travel kembali membongkar CP
RomanceTuan rumah Quick Travel kembali membongkar CP Penulis: Baca saja kata-katanya Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 07-07-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 358 Bab Ekstra Sederhana dan Indah (Akhir) Pengant...