71-75 Kapal

33 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 71 Sebuah kapal yang penuh dengan mimpi yang jelas memenuhi galaksi (9)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 70 Sebuah kapal yang penuh dengan mimpi yang jelas dan sungai mimpi (8)

Bab selanjutnya: Bab 72 Sebuah kapal yang penuh dengan mimpi yang jelas memenuhi galaksi (10)

Lin Xinghe baru saja mengeluarkan pakaiannya dan melemparkannya ke sofa, dia mengerutkan kening, berjalan ke tombol lampu di kamar, dan menekannya dengan lembut. Lampu tidak menyala.

"Ada pemadaman listrik?" Qin Zhiyi berjalan ke arahnya. Ruangan itu terlalu gelap, jadi dia berjalan ke sana dengan susah payah, "Di luar benar-benar gelap." "Ayo pergi, kita harus segera kembali. Jika ada pemadaman listrik , ibumu akan menjadi orang pertama yang melakukannya.

" Datang dan temukan kamu." Lin Xinghe mengambil pakaian itu dengan satu tangan dan menarik lengannya dengan tangan lainnya, "Cepat, jangan biarkan ibumu mengetahui bahwa kamu tidak ada di kamar." Qin Zhiyi segera bereaksi, "Ya, ayo cepat pergi.

"

Ya Itu adalah pengalaman pertamanya. Dia menari jauh lebih lancar kali ini dan berdiri teguh tanpa bantuan Lin Xinghe. Dia akhirnya duduk di meja saja saat Ibu Lin membuka pintu.

"Qingmeng, mungkin ada pemadaman listrik. Apakah kamu sudah menyelesaikan pekerjaan rumahmu? " Ibu Su muncul dengan lampu ponselnya menyala. Dia juga membawa sepiring buah. Sepertinya dia sedang memotong buah ketika listrik padam. keluar.

“Saya selesai menulis dan mandi, tetapi di hari yang panas seperti ini, jika listrik padam dan tidak ada AC, saya akan mati kepanasan." Dia hampir menangis tanpa air mata. Jika dia tidur tanpa AC di musim panas , bukankah seperti memasuki ruang uap?

"Tunggu sebentar," ibu Su membawakan buah itu kepadanya, "Aku akan mengambilkan kipas angin untukmu, kamu lakukan saja untuk malam ini, dan listrik akan datang besok." Qin Zhiyi mengangguk, "Oke, bagaimana denganmu

? Bu?"

"Aku akan mencari kamar di hotel di pusat kota. Ada listrik dan AC, tapi terlalu jauh dari sekolahmu. Kalau tidak, aku pasti akan mengantarmu ke sana." "..." Dia tidak seharusnya bertanya pada

ibunya

.

Ibu Su pergi dengan permintaan maaf (xg) (fen) di wajahnya dan sangat tidak berdaya (x).

Melihat ibu Su pergi, Qin Zhiyi menghela nafas panjang, "Lin Xinghe, berikan aku pakaiannya, dan aku akan membakarnya untukmu." Terjadi pemadaman listrik dan barang-barang di dapur tidak dapat digunakan, jadi dia harus menggunakan korek api sebelum memberikannya kepada Lin Xinghe.Membakar

semua pakaian.

Melihat pihak lain akhirnya mengganti seragam sekolah eksperimental yang compang-camping karena dia, Qin Zhiyi merasa usahanya tidak sia-sia.

Tapi usaha ini membuatnya berkeringat lagi. Dia menyalakan kipas angin dan duduk di tempat tidur. Angin bertiup hampir sepanjang hari dan dia tidak bisa tidur. "Oh... aku kepanasan..." Saat dia berbalik, Lin Xinghe sedang duduk di ambang jendela

Melihat bintang-bintang, mata Qin Zhiyi tiba-tiba berbinar. Sejak zaman kuno, pemenangnya adalah raja dan yang kalah adalah ranjang hangat.

Meskipun ini tidak ada hubungannya dengan situasi yang dihadapi, tapi! Lin Xinghe adalah roh, dan suhu tubuhnya rendah!

“Bos, apakah Anda ingin tidur bersama, bos?"

Lin Xinghe: "???"

Senin adalah hari yang paling dibenci siswa, tetapi bagi Ms. Qin Zhiyi, Rabu adalah hari yang paling menakutkan. Ujian bulanan diadakan setiap minggu, dan eksperimen dalam mengajukan soal sendiri-sendiri selalu sangat tidak normal, terutama soal matematika.Ini sama sekali bukan ujian bulanan, melainkan ujian berdasarkan seberapa banyak yang telah dipelajari.

(End) Tuan rumah Quick Travel kembali membongkar CP  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang