221-225 Presiden Mendominasi

10 4 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 221 Presiden yang mendominasi jatuh cinta padaku (6)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 220 Presiden yang mendominasi jatuh cinta padaku (5)

Bab selanjutnya: Bab 222 Presiden yang mendominasi jatuh cinta padaku (7)

Meskipun majikan kedua dari keluarga Ming lembut dan tidak pernah terlihat marah, bukan berarti dia akan melakukan apapun yang orang lain ingin dia lakukan.

Jika Minghua tidak ingin menikahinya, dia tidak akan melakukan drama seperti itu dan memintanya untuk memilih di antara keduanya.

“Aku berjanji pada ayahmu untuk menjagamu, tapi bukan berarti aku akan memberikan semua yang kamu inginkan. Mulai sekarang, kamu tidak perlu bertanya padaku apakah aku harus melakukan apapun yang kamu inginkan. Yan Qinghuan, kamu harus melakukannya andalkan dirimu sendiri."

"Bang."

Lampu-lampu di ruangan itu menjadi dingin, dan ruang tamu yang didekorasi dengan elegan muncul di hadapannya. "Kamar pertama di lantai dua adalah kamar tidurku. Aku belum membersihkan kamar-kamar lain dan tidak bisa dihuni. Kamu bisa mandi dan istirahat sampai subuh. Kamu sendirian."

Yan Qinghuan hampir diusir, dan hidupnya akhir-akhir ini berada di bawah kendali keluarga Ming, seperti boneka yang diikat dengan tali, tanpa tahu apa yang dia lakukan dan apa yang harus dilakukan.

Dia tidak punya barang bawaan, dan perlengkapan mandi semuanya sekali pakai dari hotel, Dia seperti anak kecil yang tiba-tiba ditinggalkan.

Bukan, dia adalah seorang anak yang tiba-tiba ditinggalkan.

Dia harus berusaha keras untuk belajar tumbuh sejak ayahnya dipenjara.

“Baiklah, terima kasih, Tuan Ming." Yan Qing mengangkat lehernya dengan gembira. Pada saat ini, dia ingin menjaga semua ketenangan dan keanggunan yang seharusnya dimiliki oleh putri tertua dari keluarga Yan.

Dia berbalik dan naik ke atas dan membuka pintu kamar tidurnya.

Minghua baik padanya, dan dia tidak akan pernah melupakannya. Dia, Yan Qinghuan, harus memastikan bahwa keluarga Yan dihidupkan kembali di tangannya, Dia ingin membersihkan kesalahan ayahnya dan membuktikannya kepada semua orang.

Keluarga Yan tidak pernah salah!

Yan Qinghuan melepas gaun pengantinnya yang berat dan membuangnya begitu saja, lalu masuk ke kamar mandi.

Dia memakai semua riasan berkualitas rendah di wajahnya, dan hari ini mereka bisa menindasnya dan mencoba menginjak-injaknya.

Lalu besok, kamu harus menerima akhir dari didorong ke dalam jurang olehnya.

Kulitnya lumayan untuk usianya yang masih muda, tapi tanpa riasan yang menutupinya, dia terlihat lebih muda lagi, seperti anak kecil yang baru saja dewasa.

Yan Qinghuan mandi sebentar, dia sangat lelah akhir-akhir ini, tapi dia tidak berniat istirahat.

Meskipun Minghua tidak mau membantunya, apapun yang ingin dia pelajari, Minghua adalah pilihan pertamanya sebagai guru.

Yan Qinghuan tidak membawa barang bawaan, jadi tentu saja dia tidak membawa pakaian ganti. Dia mengenakan celana dalamnya terlebih dahulu, dan setelah memastikan tidak ada orang di sekitarnya, dia segera berjalan keluar, berlari ke lemari pakaian Minghua dan mengambil salah satu kemejanya.

Saat ini, pemanas air di kamar mandi mulai berfungsi. Yan Qinghuan hanya sibuk mengancingkan kancingnya, dan bahkan tidak mendengar ada yang mengetuk pintu. Dia membuka pintu dan masuk.

(End) Tuan rumah Quick Travel kembali membongkar CP  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang