Novel Pinellia
Bab 126 Beri aku kemuliaan (19)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 125 Beri aku kemuliaan (18)
Bab selanjutnya: Bab 127 Beri aku kemuliaan (20)
Sepertinya sekarang liburan musim panas. Bagaimana kalau... biarkan dia tidak punya pekerjaan dan hanya tinggal di rumah atau pergi ke perusahaan e-sports untuk bermain setiap hari?
Ling Shi mengerutkan bibirnya dan berpura-pura acuh tak acuh dan berkata, "Kakak, apakah kamu ingin menjadi juru bicara Holographic Glory?" "Saya pasti masih ingin. Holographic Glory
cukup menarik. Saya mungkin bisa bermain di Star Game di S7 Summit." Ada banyak manfaat dalam game menjadi endorser, jadi jangan anggap remeh.
“Oke.”
Sedikit kecewa, tapi karena dia menyukainya, itu bisa dianggap sebagai hadiah yang membuatnya bahagia.
Ling Shi menunduk untuk makan dan berhenti berbicara dengannya.
Tutornya pasti sangat baik, pada dasarnya dia bisa berhenti bicara saat makan, dan saat dia berbicara, dia hanya berbicara saat dia tidak makan.
Berperilaku sangat baik dan pendiam, dia benar-benar anak orang lain yang mendominasi ketakutan semua orang.
Qin Zhiyi menunggunya selesai makan, lalu berdiri dan membereskan meja, "Aku akan segera pergi. Sedikit masalah, kamu harus makan enak di siang dan malam hari, dan jangan biarkan aku mengetahui bahwa kamu memiliki makanan yang tidak teratur." jadwal." Dia sangat mementingkan jadwalnya
. Masalahnya pada dasarnya adalah apakah dia makan atau tidak tergantung pada suasana hatinya. Dia bisa berlatih selama dia mau. Namun, perusahaan tidak peduli apakah dia dalam keadaan sehat atau tidak. tidak Selama dia bisa memenangkan kejuaraan, kebugaran fisiknya adalah yang terburuk di seluruh tim nk.
Ling Shi adalah orang yang luar biasa. Meskipun di permukaan rekan satu timnya ramah padanya, mereka tidak akan terlalu baik padanya, jadi tidak ada yang akan memaksanya untuk menyesuaikan jadwal kerja seperti dia.
Wen Lie juga baru-baru ini mengambil alih tanggung jawab tim NK dan mulai menjaga Ling Shi, tetapi dia tidak bisa mengurus Ling Shi sendiri, apalagi Ling Shi, kalau tidak, bagaimana dia bisa melemparkan anak laki-laki ke saudara perempuannya dengan benar.
Qin Zhiyi sakit kepala, tapi dia tidak bisa memikirkan apa pun yang harus dilakukan, dia sangat canggung dan hanya bisa membuat sandwich, merebus telur, dan memanaskan susu di pagi hari.
Bahkan sulit baginya untuk menggoreng telur, sementara yang lain berwarna keemasan di kedua sisinya, dia gosong di kedua sisinya. Benda ini pasti tidak bisa diberikan kepada Ling Shi, jadi tidak mungkin memasakkannya makanan dan membiarkannya mengambil alih untuk makan siang.
"Perusahaanmu pasti punya restoran staf. Kamu dan kakakku sama-sama harus pergi makan. Datanglah ke tempatku untuk check-in saat kamu sedang makan, kalau tidak aku sendiri yang akan berlari dan mengambil piring dan menuangkannya langsung ke kamu!" Nona Qin mungkin
juga Itu hanya mengancam orang, dan itu adalah jenis ancaman yang tidak terdengar seperti pencegah.
Ling Shi mengangkat kepalanya dan menatapnya. Rambut pirangnya sedikit tersebar di dahinya, tapi itu tetap tidak menghalangi wajah tampannya. Dia menatapnya dengan serius untuk beberapa saat, dan bahkan seorang gadis pun mungkin tidak bisa. menolak pandangan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Tuan rumah Quick Travel kembali membongkar CP
RomanceTuan rumah Quick Travel kembali membongkar CP Penulis: Baca saja kata-katanya Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 07-07-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 358 Bab Ekstra Sederhana dan Indah (Akhir) Pengant...