"Tante juga cinta sama km do"
Deg
Aldo membulatkan matanya.
Mencoba mencernaa ucapan tantenya baru saja. Dia terdiam dan berfikir apa ini hanya mimpi atau ini efek mabuk aldo smlm.
"Doo"
"T-tante serius?"tanya aldo.
Ashel mengangguk.
"Jadi sekrang kita pacaran?"
Ashel tersenyum lalu mengangguk.
"Wow serius aku pnya pacar se cantikk tantee"
"Do jngn teriak teriak"
Aldo tersenyum.
Cup
Aldo mencium pipi ashel."Makasihh tante , iloveu"
"Iloveumore"
_________________
1bulan kemudian
Tidk terasa sudh 1bulan ashel dan aldo berpacaran tentu saja tidak ada yang tau bahwa seorang tante dan ponakan ini memilik hubungan lebih.Dan keduanya lebih sering menghabiskan waktu bersama. Tapi mereka pun juga sadar bahwa hubungan mereka pasti tidak akan berjalan muluss dan lama.
"Sayangg ke pantai lagi yuk tapi kali ini nginep"ajak aldo.
Ashel berfikir sejenak karna sebenarnya nanti dia bertemu dengan zean.
"Mau yaa"ucap aldo lagi.
"Hmmmm"
"Aaaaa tantee"
"Iyaa sayang iyaa"
"Yey ayoo siap siap"
Kini keduanya sudah tiba dipantai seperti biasa keduanya pun bermain air bersama , bermain pasir pantai dan kejar kejaran.
Karna sudh mulai larut aldo dan ashel pun memutuskan untuk kembali ke penginapan mereka yang tak jauh dari pantai.
Selesai aldo mandi aldo pun duduk dibalkom sambil melihat ke arah pantai.
Yah seperti itu penampilan aldo saat ini. Tak butuh waktu lama ashel pun selesai mandi dan menghampiri aldo.
"Weeh pelan pelan pak supir cantik bngt" batin aldo.
"Kok ga masukk nanti masuk angin"ucap ashel.
Aldo mengangguk dan keduanya pun masuk kedalam kamar.
Aldo memeluk ashel dari belakang mencium aroma tubuh ashel yang selalu wangi dan segar.
"Berasaa meluk istri"ucap aldo.
Ashel hanya tersenyum.
"Sayangg"
"Apaa sayang?" Jawab ashel.
"Iloveu"
"Udh berapa kali km blng iloveu hari ini"ucap ashel tersenyum.
Aldo hanya tersenyum.
Aldo pun melepas pelukannya membalikan tubuh ashel agar bisa menatap kecantikan kesayangannya ini.
"Apa liat liat"
"Kamu cantikk"
"Gombal mulu dah bocah"
Aldo tersenyum.
Cup
Aldo mencium bibir ashel dengan lembut. Ashel hanya diam tak membalas ciuman aldo namun tiba tiba aldo melumat bibirnya dan mengigit bibir ashel agar memberikan akses lebih untuk aldo."Empss dohh"
Aldo yang mendengar desahan ashel pun membuatnya semakin bersemangat. Ashel yang sudah terhasut oleh setan pun mulai membalas lumatan aldo.
Mereka berdua pun melepaskan tautan mereka mencoba mengatur nafas nya masing masing.
"Aldoo"
Tanpa menjawab apapun aldo kembali mencium bibir ashel dengan liar.
"Empss"
Ashel pun mengalungkan tangannya dileher aldo dan aldo pun tak hanya mencium bibir ashel tangannya suda mulai masuk kedalam baju ashel dan meremas payudara milik ashel.
"Ahhss dohh"
Aldo pun duduk di tepi ranjang dan ashel pun duduk diatas paha aldo.
Aldo melepaskan lumatannya dan beralih ke leher putih milik ashel. Memberikan banyak berkacak merah disanaa.
"Ahhh"
Aldo pun melepaskan baju ashel dan bra milik ashel , sunggu terkejut aldo saat melihat keindahan tubuh ashel. Ternyata ashel tak anya merawat tubuhnya dari luar namun dalam jugaa.
"Jangan diliatinn"
Aldo tersenyum.
Dan mulai cium area payudara ashel dan mengisap puting ashel."Ahhs shitt"
Ashel menjambak rambut bakang aldo. Ashel yang merasakan ada suatu yang mengganjal dipantatnya pun sadar bahwa saat ini aldo benar benar terangsang olehnya.
Ashel mengalungkan tangannya dileher aldo dan tersenyum. Ashel mulai menggoyangkan pinggulnya dan mengesekan pantatnya ke milik aldo.
"shitt km mau main main dengnku ashel"
Ashel membalas perkataan aldo dengan senyuman nakalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TANTE ASHEL (tamat)
Random"Aduhh masa gua harus ngurusin bocah" "Tante tante galak bener!"