Pagi sinar matahari datang perlahan cahaya mentahari membuat sang mata empu silau, perlahan Beomgyu membukakan matanya, melihat pagi hari cerah, dia langsung bersiap untuk mandi.Karena sang empu harus bergegas untuk pergi ke dokter mencek penyakit apa yang sedang menyerangnya saat ini.
***
"Untuk hasilnya kamu hendak menunggu 3-5 hari Beomgyu" kata si dokter yang telah menangani Beomgyu.
"Baik dok" jawab Beomgyu.
"Jaga kesehatanmu, jangan terlalu lelah" kata sang dokter.
"Baik dok, saya pamit dulu" jawab Beomgyu sambil membukukan badannya.
***
Pemuda itu pergi meninggalkan rumah sakit tersebut, dan pergi menuju ke sungai han untuk memenangi diri dan meratapi dirinya yang malang.
"Hai" seseorang mengejutkan Beomgyu.
"Haiii" jawab Beomgyu kaku.
"Sendirian aja?" Tanya pemuda di samping Beomgyu.
"Hm" jawab Beomgyu.
"Kenalin gue Choi Yeonjun" ucap yeonjun memperkenalkan dirinya.
"Kalau lo siapa?" Tanya yeonjun."Gue Choi Beomgyu" jawab Beomgyu.
"Kalau bole tau lo ngapain kesini?" Tanya yeonjun.
Tidak ada balasan dari Beomgyu.
"Ya udah kalau ga usah di-
"Gue kesini meratapi nasib gue" jawab Beomgyu.
"Maksud lu?" Tanya yeonjun serius.
Beomgyu menjelaskan apa yang terjadi kepada yeonjun dengan tatapan kosong ke arah depan, terlihat seperti orang yang sudah putus asa dengan hidupnya.
Yeonjun iba melihat Beomgyu yang malang. Ingin memeluk Beomgyu tapi takut Beomgyu risih.
Lalu, secara tiba tiba Beomgyu ketawa dengan sekencang kencangnya.
Lalu, kembali menatap yeonjun dengan tatapan yang sendu, air matanya tidak bisa di tahan lagi dia menangis di pelukan yeonjun."Hai gyu, Sekarang tenanglah, gue sekarang bakalan jadi teman lo gyu, gue bakalan jadi teman cerita lo, gue siap dengerin semua keluh kesah lu gyu, lo harus semangat gyu, lo ga boleh nyerah sebelum waktunya gyu, lo itu udah hebat, lo kuat, lo mampu menghadapinya, lo bisa menjalani hidup lo yang berat sampai sekarang, berjuanglah gyu, sampai lo benar benar mendapatkan apa itu bahagia, jangan menyerah ok, lo harus buktiin kalau lo bisa, lawan dunia yang jahat ini gyu, jangan takut gue bakalan dukung lo gyu, lo bisa jadiin gue tempat sandaran lo gyu, okee!!" Kata yeonjun Yang membalas pelukan Beomgyu, Beomgyu yang menangis di dada yeonjun hanya bisa terisak-isak, bahkan dia tidak mengangkat ada seseorang yang seperti malaikat hatinya.
Beomgyu melepaskan pelukannya, dan menghapus air matanya.
"Maaf, gue ga maksud buat lo iba terhadap gue njun" kata Beomgyu menghapus air matanya itu.
"Udah ga usah dipikirin gyu" jawab yeonjun.
"Makasih ya njun" kata Beomgyu menghadap ke Yeonjun.
"Iya gyu" jawab yeonjun.
"Gyu lo mau ikut ga" tanya yeonjun.
"Kemana" tanya Beomgyu heran
"Kerumah teman gue" jawab yeonjun.
"Ga usah deh, gue ga mau bikin teman lo risih dengan kehadiran gue" jawab Beomgyu segan.
"Udah gpp, lagian teman gue ga kek gitu kok orangnya gyu" jawab yeonjun
"Tap-
"Ga ada tapi tapian paksa yeonjun" paksa yeonjun.
"Ya deh kalau lo maksa" Beomgyu ahkirnya pasrah karna di paksa dengan yeonjun.
***
Setiba nya di rumah teman yeonjun.
Yeonjun menekan tombol bel.Clek
Salah satu namja membuka pintu rumah, namja yang berpostur tubuh tinggi, dengan senyum yang manis.
"Njun q yang di dalamnya ada yang dia siapa" tanya namja tersebut.
"Oh dia, dia teman gue" jawab yeonjun.
"Hai, kenalin gue Choi soobin" soobin memperkenalkan diri nya.
"Hai kenalin gue Choi Beomgyu" jawab Beomgyu.
"Ayo masuk njun gyu, yang lain udah pada nunggu" kata soobin.
"Ayok gyu kita masuk, anggap aja rumah sendiri gyu!!" Kata yeonjun untukmu qw membuat Beomgyu sedikit tidak Canggung.
Beomgyu menganggukkan perkataan yeonjun.
"Jun, gyu langsung aja ke kamar gue, si kai sama si tae udah nungguin" kata soobin yang berlari kecil ke arah toilet.
"Oke bro" jawab yeonjun.
Beomgyu dan Yeonjun memasuki ruangan, yaitu kamar nya soobin.
"WOYY Hyung lama banget si lo, lumutan gue jadinya di sini" sorak salah satu namja yang sedikit pendek dari yang lain.
"Hehehe sorry sorry" jawab yeonjun.
"Lo bawa teman lo Hyung?" Tanya salah satu namja tersebut.
"Iya nih" jawab yeonjun.
"Hai gue Kang Taehyun" sapa taehyun memperkenalkan dirinya.
"Hai Kalau gue Hueningkai" sapa Hueningkai memperkenalkan dirinya."Hai kenalin gue Choi Beomgyu" jawab Beomgyu sambil memperkenalkan dirinya.
"Oke, jangan malu malu ya gyu, kalau apa apa bilang kita aja ok, kita siap ko jadi tempat Sandaran lo gyu" kata Hueningkai dengan lembut.
Deg
Ga nyangka gue ada orang sebaik mereka di sini, gue di pertemukan sama yeonjun dengan ketidak sengajaan, dan sekarang gue di pertemukan oleh mereka gara gara yeonjun paksa gue bawa kesini.
Juju gue bahagia bisa punya teman seperti ini, walaupun gue ga tau latar mereka, tapi mereka kelihatan anak baik². ( Batin Beomgyu)
"Hei kok bengong" tanya taehyun ke Beomgyu.
"Owh, iya gpp kok" jawab Beomgyu.
Clekkk.
Tbc.
Lama banget ya gue up nya
Btw TXT tanggal 13 Oktober COMEBACK jangan lupa streaming ya gyas.
Jangan lupa vote, lalu komen ok thanks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Beomgyu | Familly?
Teen Fiction"Tuhan kapan ini semua akan berakhir, jujur aku sudah tidak sanggup lagi" _Jung Beomgyu_