Malam sudah mulai kedua namja tersebut masih membukakan matanya.
"Tae lo tau dari siapa apartemen gue di sini?" Tanya Beomgyu tenang kepada taehyun yang sedang tidur di samping kirinya itu, syukurlah tempat tidur nya luas dan besar.
"Dari Soobin, tadi di kasih tau apartment lo dimana sebelum gue kesini" jawab Taehyun Santai menghadap ke langit langit.
Kemudian hening menghantui mereka berdua.
"Lo ga tidur gyu, udah malam" kata taehyun.
"Ga, gue belum bisa tidur" jawab Beomgyu yang perlahan merasakan ngantuk berat itu.
hening hening hanya yang terdengar suara jam saja.
aaaaaaaaaaa.......
suara dari kamar sebelahpun terdengar, sontak membuat kedua namja tersebut saling tatap tatapan.
Pagi telah datang namun Beomgyu tidak ingin beranjak dari kasur nya betapa melelahkan semalam itu. Berbeda dengan Taehyun dia sudah rapi dan ingin berangkat sekolah, walaupun kurang tidur tapi gpp lah, yang penting sekarang sekolah dulu.
"Tae gimana dengan keadaan si Beomgyu,? Tanya salah satu namja belasteran itu
"Dia udah gpp kai, cuman kelelahan aja semalam ga tidur" kata Taehyun santai beranjak ke kursi yang di tujunya.
"Maksud lo kelelah gimana?" Kata soobin tiba tiba muncul di belakang taehyun "apa jangan jangan kalian berdua, OH MY GOOD" teriak soobin memenuhi satu kelas itu.
"Heh gue ga ngelakuin hal aneh ya sama dia!" Judes taehyun malas ngeliat tingkah laku temannya yang selalu negatif thinking ini.
"Mana tauan" kata soobin meledek temannya yang setengah emosi itu.
"Lalu lo ngelakuin apa tae?" Tanya kai ke Taehyun.
"Itu tadi semalam tetangga nya si Beomgyu ini teriak, nah gue sama Beomgyu nyamperin dia dong, ternyata pas dia buat tugas ada kecoak di apartemennya, pas gue masuk di nyuruh gue nangkap kecoaknya sama Beomgyu, yang kerja cuman gue aja jadinya" kata taehyun menceritakan apa yang sedang terjadi tadi malam.
"Lalu si bocah ngapain?" Tanya soobin ke taehyun kepo.
"Tu anak di jadiin tempat persembunyian aja sama tetangga nya ini, yang tetangga nya ini berdiri di belakang Beomgyu" kata si Taehyun santai.
"Jadi setelah itu-
" Lagi ngomongin apa?" Tanya Yeonjun ke arah teman teman yang sedari tadi asik dengan cerita nya taehyun.
"Lagi ngomongin kejadian semalam tau ga Taehyun Hyung sama Beomgyu hyung itu-
"Lo lakuin apa ke Beomgyu, jangan jangan lo macam macam lagi sama dia?" Tanya yeonjun sinis.
"Negatif Thinking banget si hyung, gua sama Beomgyu tadi semalam nolongin tetangga nya Beomgyu" kata taehyun santai menenangkan hyungnya yang negatif thingking mulu kalau nama Beomgyu sudah keluar dari mulut teman teman nya itu.
"Taehyun tentangga Beomgyu yabg lo tolongin nama keya?" Tanya soobin pada taehyun.
"Lah? Kok Lo tau?" Tanya balik taehyun heran.
"Beomgyu kasih tau gua karna gua kemarin itu juga ketemu sama tetangganya itu." Kata soobin lanjut dengan " tapi kalau gua lihat lihat si keya cantik juga" kata soobin santai sambil membayangkan wajah keya yang cantik itu.
"Dasar buaya, Ga cukup banget lo sama satu cewek" kata taehyun.
"Tapi gua heran yang buaya kan soobin hyung ya, kenapa malah yeonjun hyung di bilang buaya, kalau di lihat lihat hati yeonjun ini cukup sama satu orang aja" kata Taehyun.
Sedangkan kai hanya menyimak apa yang si bilang oleh ketiga sahabat nya itu, semuanya sudah punya pasangan "soobin sama lia, yeonjun masih di privat, kalau taehyun sama adek gua, lah gua sama siapa, tapi gua masih tenang, gua masih ada Beomgyu hyung yang temanin pastinya" batin Hueningkai.
"Kai, lo kapan cari cewek?" Pertanyaan itu terlontarkan oleh yeonjun.
"Entah lah Hyung belum ada yang cocok" kata Hueningkai.
"Setidaknya gua masih bisa jagain Beomgyu dari jauh" kata xxxxx
Bell sekolah berhamburan, waktunya mereka pulang sekolah, dan ke 4 namja tersebut langsung menuju ke rumah temannya Beomgyu, entah apa yang di pikirkan oleh ke 4 teman nya itu.
"Ahkirnya gua sampe juga, bisa rebahan ni ranjang Beomgyu hahahaha" kata yeonjun lelah pulang sekolah, belum mandi sore tapi telah melengketkan badannya ke kasur empuk milik Beomgyu.
Beomgyu hanya geleng-geleng kepala saja melihat ke 4 teman nya itu, ada rasa tersendiri dari dalam diri Beomgyu setelah kehadiran mereka berempat, ada sesuatu yang membuat nya nyaman.
Soobin dan kai yang asik dengan handphone nya, Taehyun yang asik membaca buku, dan dia yang tidak tahu mau ngapain apartemen
Apartemen yang biasa nya sepi dan hening hari ini di penuhi oleh canda tawa oleh orang orang di dalam nya, termasuk Beomgyu.
"Eh btw, lo kapan ultah nya gyu, biar bisa di rayain bareng bareng" kata soobin.
"Coba aja tembak kata Beomgyu" memberikan tantangan kepada soobin.
"Kalau menurut gua si tanggal 17" kata yeonjun menebak asal asalan itu.
"Mana mungkin, menurut gua hyung di tanggal 23 si" kata Hueningkai
"Mana mungkinlah, pasti gua yang benar nya tanggal 27 kan gyu?"
Beomgyu hanya tertawa kecil saat mengetahui ketiga teman nya itu salah semuanya, tidak ada yang satu pun yang benar.
"Jawaban nya salah" kaya Beomgyu kepada mereka berempat.
"Taehyun lo kok diam aja ga mau nebak" kata yeonjun menghadap ke Taehyun.
"Iya, gua juga penasaran dong sama jawaban lo Hyung" kata kai.
"Iya deh, kalau menurut gua si tanggal 13 si" kata Taehyun.
"Lah kok lo samain sama tanggal lahir gua si?" Kata yeonjun aga emosi dikit.
"Jadi gimana gyu jawaban taehyun benar ga? Kata soobin.
"Sayang nya jawabnya taehyun-
"BWHAHAHAHA PASTI SALAH BELWLWME" potong yeonjun dan soobin kompak.
Sontak membuat ketiga namja tersebut memasang ekspresi datar -_- dan saling hadap hadapan melihat kedua bocah tantrum di depan mata mereka dengan gaya lagu good boy gone bad yang di nyanyikan oleh boyband Tomorrow x Together itu.
"Hyung gua belum selesai jawab, jawaban taehyun tadi benar gua ultah di tanggal 13 Maret" kata Beomgyu dengan ekspresi datar.
"Lah njir, gua kira salah, BJIRR malu banget" kata yeonjun dengan merasa malu itu.
Anjirr malu guaa batin Soobin
Salah satu dari mereka yaitu kai melihat tanggal, pas nya saat ini adalah bulan Maret juga.
WHATT!??
tbc.
jangan lupa vote, lalu komen, ok thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Beomgyu | Familly?
Teen Fiction"Tuhan kapan ini semua akan berakhir, jujur aku sudah tidak sanggup lagi" _Jung Beomgyu_