pramugara cantik🔞

3.9K 84 6
                                    

Kookv🔞
-
-
-
-
-










Setelah lama berfikir,,,,, dan tidak ingin membuat jungkook menunggu lama diluar taehyung pun memberanikan diri keluar menggunakan pakaian itu.

"Mianhae jungkook-ah, aku lama di dalam"

Jungkook menoleh menatap taehyung, dia meneguk ludahnya kasar,,, baju tipis transparan itu m
memperlihatkan bentuk tubuh bagian dalam taehyung dan jungkook yakin taehyung hnya menggunakan celana dalam dibalik pakaian itu, jungkook yang melihat nya seketika libido nya menaik dan nafas nya jadi tak beraturan membuat penis nya tegang.

"Gwenchanayo, hmm taehyung jadi mai pesan makanan apa?"

taehyung mendekat kearah jungkook yang menepuk sofa disebelah nya untuk taehyung duduki, lagi-lagi jungkook menggeram melihat paha mulus itu berada di dekat nya, paha dan kaki jenjang nya itu semakin terekspos kala taehyung duduk membuat pakaian sedikit terangkat

"Aku ingin steak saja jungkook-ah"

"nee, kita akan memesan itu dan juga beberapa minuman"

taehyung hanya mengangguk, ia memainkan jari-jari nya gugup berada dekat sang kapten tampan itu.

"Apa kamu sudah memiliki
kekasih tae?"

"em? uh a-aku tidak kap--um jungkook-ah"

"jangan gugup begitu tae, santai saja hm?"

Jungkook tersenyum kala melihat taehyung yang tengah gugup itu, dan itu tidak baik bagi jantung taehyung yang semakin berdebar.

"A-aku,,, tidak sempat untuk memiliki kekasih"

"Karna sibuk untuk terbang sana-sini bukan?"

"Nee jungkook-ah"

"Tidak ada bedanya denganku, bagaimana kalau kita saja yang jdi sepasang kekasih??"

Deg

Deg

Taehyung terkejut mendengar ucapan jungkook yang selalu tiba-tiba itu, membuat jantung nya semakin berdebar, jungkook yang sadar akan hal itu

"Hey tae santai saja, jangan gugup hmm?"

taehyung pun mengangguk







Cupp






"Aku sudah jatuh cinta padamu pramugara Kim"

Taehyung mengerjapkan matanyamatanya setelah jungkook yang tiba-tiba mencium bibirnya sekaligus pertanyaan cinta dari kapten tampan itu.

"A-aku,,, emm"

"aku tau kau juga menyukai ku Kim Taehyung"

Sontak pengakuan dari jungkook membuat taehyung merona hebat, ia hanya mengangguk malu dan menundukkan wajahnya, membuat jungkook gemas dan menarik pelan dagu taehyung supaya menatapnya.

"Jadi kamu mau kan jadi kekasih ku??"

"eoh nee aku mau kapten jeon"

Jungkook tersenyum tampan tak kala mendengar jawaban taehyung, dengan segera jungkook mengecup bibir taehyung dan lebih menikmati ciumannya. Ia melumat, mengigit, menghisap bibir tebal taehyung. dan memainkan lidahnya taehyung itu. tangan taehyung mengalung indah di leher jungkook, menikmati lidahnya jungkook yang sedang menari-nari.

Jungkook mengangkat tubuh taehyung untuk di dudukin di pangkuannya dan menaiki kaos tipis taehyung, ia mengusap pantat montok taehyung, membuat jungkook semakin terpesona oleh tubuh taehyung.

Mini story [kookv💦]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang