Kookv🔞
-
-
-
-
-Enjoyyyy!!!!
Lagi-lagi taehyung membuat kesalahan di tempat kerjanya, taehyung harus menerima konsekuensinya. Dimarahin oleh atasannya, karna ini bukan pertama kalinya taehyung membuat kesalahan.
"Kamu niat bekerja tidak si?"
"M-maaf chef"
"Lagi-lagi kmu membuat kesalahan, ada apa denganmu huh?? fokuslah"
Sarkas jeon jungkook sang pemilik restoran di tempat taehyung bekerja, taehyung bukan karyawan baru di restoran itu. Ia sudah lama bekerja tapi akhir-akhir ini dia sering membuat kesalahan.
"s-saya tidak bisa berkonsentrasi chef"
"maka dari itu berkonsentrasi lah tae!!"
Taehyung mengigit bibir bawahnya, rasanya ia ingin menangis. mengganjal sesuatu dibawah sana.
Jungkook mendekati taehyung lalu mengusap bibir taehyung.
"jangan gigit bibir mu baby atau aku akan mengoyaknya"
Taehyung semakin ketakutan, taehyung meremat jari-jarinya gelisah.
"M-maaf chef"
"lakukan pekerjaanmu dengan benarbenar, ini belum seberapa taeh"
jungkook berbisik ditelinga nya, lalu menampar keras bokong taehyung. membuat taehyung memekik."AKHH sshh"
Jungkook kembali ke posisinya, memasak hidangan untuk para tamu yang datang ke restoran, dengan keadaan restoran ramai membuat jungkook harus turun tangantangan, sedangkan yang lain sudah di tugaskan dikerjaannya masing-masing oleh jungkook.
"Pegang piringnya yang benar tae, jangan membuat saya mendapatkan kerugian yang besar!!"
Taehyung mengangguk pelan, dengan membawa piring di tangannya, badannya sudah gemeteran karna tatapan tajam jungkook
jungkook menatap taehyung dengan tajam lalu menyeringai, jungkook memasukkan tangan nya ke dalam saku celananya lalu menekan suatu tombol yang berkaitan dengan bagian bawah taehyung.
"Uugghh mmhhh cheffhh"
taehyung meremat baju jungkook dan meminta jungkook menghentikan tombol nya, tetapi jungkook menghempaskan tangannya dan mendorong taehyung ke meja dapur, tempat dimana jungkook dan taehyung berada di ruangan khusus dari karyawan yang lainnya.
"Saya bilang tahan desahan mu dan jangan berisik" Jungkook meremas rambut taehyung dan mendongakkan kepala si cantik menatap mata si cantik.
"S-sakithh hiks cheffhh s-saya tidakh tahannhhh"
"seperti kau mau aku melukis dipantat mu lagi dengan pisau ini hmm???"
dengan cepat taehyung menggeleng kepala nya, taehyung sangat ketakutan dan menyesali kenapa ia bisa berakhir dengan chef psychopath ini.
"A-aku ingin p-pulang hiks"
"Pulang katamu??? kerjaan mu saja tidak ada yang benar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mini story [kookv💦]
Cerita Pendekcerita-cerita pendek kookv aja koook! selamat menikmati-!!!! ❤ kookv🔞 taekook🔞 kooktae🔞 .....