"Minum lah teh nya anak anak..." ucap Agatha saat seseorang datang membawakan teh hangat untuk mereka semua.
"Ayo ceritakan, ayah... Bagaimana bisa kalian hidup lagi... Maksud ku bagaimana bisa kalian memalsukan semuanya..." ucap jisoo yang menatap serius keduanya.
"Jadi begini anakku..
"ck, bagaimana caranya aku membunuh drake?"
Drake yang saat itu sedang berjalan menuju kamarnya berhenti karena mendengar namanya di sebut oleh vincenzo di dalam kamar nya.
"Bagaimana kalau kita bunuh saja drake di hutan, Richard?"
"L-lalu bagimana jika ketahuan?" Richard yang tampak cemas.
"tidak akan... Besok kau ajak raja mu itu pergi berjalan jalan memburu rusa.. Setelah kalian langsung bunuh saja dia... Nanti kita akan buat berita palsu jika drake di bunuh oleh Raja garmond.. Bukan kah itu ide bagus? Jika kau takut kau bisa menyuruh jendral George.. Kita bisa membayarnya untuk menutup mulut... "
Ucapan vincenzo itu membuat drake terkejut karena ia benar benar tidak menduga, dengan cepat drake pergi ke kamar nya.
"Hey, ada apa sayang?" Agatha yang menyirit melihat muka drake yang sangat serius, "sayang... Jika besok aku tidak ada... Berarti aku sedang berada di hutan ya..." ucapan drake itu membuat Agatha menyirit.
"Apa maksud mu?"
"Vincen ingin membunuh ku besok... Dia menyuruh George untuk membunuh ku di hutan dan membuat berita palsu bahwa aku di bunuh oleh garmond..." Agatha yang mendengar itu terkejut.
"Apa maksudnya dia mengatakan seperti itu?" Agatha yang menyirit, "kamu tau kan, sayang... Adikku itu memang gila harta... Semua cara bisa dia lakukan untuk menguasai Kerajaan ini... Jadi ku mohon untuk ini kamu diam diam saja dan berpura pura lah sedih jika kamu mendengar kabar palsu tersebut..." drake yang menarik pinggang Agatha.
"Lalu... Kamu akan kemana?" Agatha yang memegang kedua pundak drake, "aku akan bersembunyi di hutan, sayang... Tenang lah... Jangan khawatir... Jaga anak anak ya?" drake yang mengecup bibir Agatha.
Agatha yang mendengar itu memeluk drake, ia tidak bisa membantah perkataan drake karena itu akan mengancam diri drake.
"Jika kamu mau.... Nanti aku akan menjemput mu jika waktunya tepat..."
"Kapan drake? Lalu kita akan meninggalkan anak anak bersama dengan vincen?"
"Hanya sebentar sayang... Nanti kita akan kembali ke kerajaan..."
👑👑👑
Drake naik ke kudanya sembari melirik vincenzo yang tersenyum kearahnya, "kau yakin tidak ikut, vincen?" drake yang bertanya.
"Tidak... Aku di sini saja... Bersenang-senang lah... Dan bawa daging rusa yang banyak... Hahahaha..."
Drake hanya ikut terkekeh saja lalu pergi dengan kuda nya bersama dengan jendral George dan dua pengawal lainnya.
Keempatnya pergi menuju ke hutan, setelah sampai masing masing dari mereka turun dari kuda.
"Baginda... Maafkan aku... Aku----
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE (End)
FantasyMY PRINCE,Menceritakan seorang prince dari Artemis empire's yang jatuh hati dengan seorang putri dari Kerajaan musuh bebuyutan nya, Dominic empire's. apa kah dengan ini membuat dua kerajaan itu damai? mari kita simak ceritanya