Bab 195: Ep. 37 - Pemandangan Dunia Iblis, II

884 59 0
                                    

"Uwaah! Orang buangan!"

"Apa, gimana bisa dia masuk?"

Semua inkarnasi yang melihatku pada berteriak.

Aku berlari melewati kerumunan orang dan menyembunyikan diri dalam bayang-bayang kota. Karena hukuman pengasingan, semua pecahan dongeng berjatuhan dari tubuhku seperti darah. Area di sekitar lengan kanan dan jantungku sudah stabil karena penyerapan pecahan dongeng baru, tapi sisanya berbeda.

Para inkarnasi mungkin melihat hal ini dan menyadari bahwa aku adalah orang buangan.

"Kau mau pergi ke mana? Bukannya kita harus melaporkannya?"

"Yah... dia kan mau mati itu. Ayo kita pergi saja."

Nggak aneh sih. Ini bukan pertama kalinya mereka melihat orang buangan. Mereka takut pada orang buangan karena mereka tidak tau apa yang akan dilakukan orang buangan.

Aku bersandar pada dinding gang dan orang-orang yang melihatku dengan cepat bubar. lokomotif sihir yang muncul, juga berperan dalam menenangkan situasi.

Para inkarnasi menyadari bahwa lokomotif yang ditutupi dengan cat hitam tersebut tampak tidak menyenangkan dan mundur dengan cemas.

"Mundur! Seorang bangsawan akan datang!"

Sebuah lokomotif sedang berjalan di tengah-tengah kompleks industri. Aku tidak tau pasti, tapi sepertinya itu adalah tamu dari kompleks industri lain. Mungkin seorang bangsawan tingkat tinggi dari Dunia Iblis ada di dalamnya. Seseorang sekuat Reinheit dari Paradise mungkin sedang menaiki lokomotif itu.

Aku tidak tau apa yang sedang terjadi, tapi entah kenapa lokomotif itu melaju kencang menuju pabrik. Lokomotif melaju tanpa peduli ada inkarnasi yang menyeberangi jalan. Rakyat yang ketakutan mulai menggerutu.

"Sepertinya itu lokomotif milik Gilobat. Bukannya itu sering terlihat?"

"Mana aku tau? Itu kerjaannya para bangsawan."

"Kita perlu tau kali ini. Ada cerita kalo Dunia Iblis ke-73 sedang diintegrasikan."

Itu cerita yang cukup menarik, jadi aku memfokuskan pendengaranku pada perkataan yang melayang.

"Dunia Iblis sedang diintegrasikan? Para duke itu menggerakkan pantat mereka yang berat itu?"

"Ya, Melledon dan Bercan akan bergerak. Si Syswitz nggak bakalan gugup, kan?"

Di saat nama duke yang memerintah Dunia Iblis ke-73 disebut, inkarnasi yang lain juga ikut dalam pembicaraan tersebut.

"Hah! Rumor itu asli? Tapi... kita belum pernah memiliki raja iblis yang memerintah dunia ini selama ribuan tahun?"

"Kalau begitu, kali ini, raja iblis akan muncul dari wilayah kita?"

Banyak pertanyaan muncul dan inkarnasi yang pertama kali mengungkitnya berbicara dengan nada malu.

"Aku gak tau pasti. Rumor mengatakan bahwa pesan dari seorang peramal telah sampai di antara raja iblis. Munculnya raja iblis baru..."

"Para duke sepertinya mengira merekalah orangnya."

Aku melihat percakapan serupa di TCBHDH. Sudah waktunya rumor seperti ini muncul. Aku datang pada saat yang tepat.

Raja iblis...

Aku melihat lokomotif yang bergerak menjauh. Kompleks industri juga memiliki tingkatan. Para 'bangsawan' adalah mereka yang mendominasi kompleks industri.

Para 'warga' adalah inkarnasi dari berbagai tingkatan. Warga yang kehilangan dongeng mereka dan jatuh adalah 'budak pembersihan'.

Sekarang hanya ada tiga tingkatan ini, tapi ceritanya akan benar-benar berbeda begitu raja iblis datang.

Omniscient Reader's Viewpoint [VOLUME 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang