Bab 197: Ep. 37 - Pemandangan Dunia Iblis, IV

773 56 4
                                    

Tanggapan Yoo Joonghyuk tentang menjadi raja iblis ke-73 adalah kalimat dari TCBHDH.

Aku memperhatikan reaksi para anggota dewan dengan sedikit gembira.

"Itu, maksudku..."

Aneh sekali. Di TCBHDH, semua orang jelas-jelas berkata, "Ohhh!" Semua orang tidak menunjukkan reaksi dramatis yang aku harapkan. Lalu aku mendengar sebuah suara.

「 Raja iblis dari Dunia Iblis ke-73! Muncul seorang pria yang mengucapkan kata-kata seperti itu. Irene dan anggota dewan sipil lainnya sangat terkejut. 」

Anak nakal itu, kapan dia bangunnya? Katanya dia ngantuk dan kemudian pergi...

「 Di sisi lain, Kim Dokja kini merasa lebih kuat. 」

...Eh?

「 Ini adalah kebiasaan yang ia miliki sejak masa sekolahnya. Di saat-saat penting dalam hidupnya atau pada saat-saat ketika harga dirinya jatuh, Kim Dokja akan berkata, "Aku Yoo Joonghyuk." 」

Aku merasakan rasa pahit di mulutku saat aku menahan ejekan dari Fourth Wall, yang mengungkap sejarah kelamku, Sialan, aku tidak bisa berbuat apa-apa pada bocah ini.

"Para anggota dewan harus pergi dulu sebentar. Aku harus berbicara dengannya sebentar."

Aileen memikirkan sesuatu sebelum mengambil keputusan. Jang Hayoung dan para anggota dewan sipil menghilang dari pintu. Aileen menyeret sebuah kursi ke meja operasiku.

Aku bertanya padanya, "Bisakah kau melepaskan ini terlebih dahulu? Aku tidak dalam kondisi yang memungkinkan aku untuk berbicara."

Namun, Aileen tidak melepaskan tali pengikatku. Itu artinya dia belum mempercayaiku.

"Kau bilang kau akan menjadi raja iblis."

"Iya." Aku mengangguk sekali.

"Apa kau tau apa artinya itu?"

"Secara harfiah berarti menjadi raja dari Dunia Iblis ke-73."

"Dan?"

"Itu artinya aku akan mendapat perhatian berlebihan dari 72 raja iblis lainnya."

Sebenarnya, aku agak gugup. Aku belum memiliki hubungan yang baik dengan para raja iblis.

Aileen menatap wajahku dan menghela nafas. "Aku mengintip dongengmu saat merawatmu... Aku tidak tau apa yang kau pikirkan."

"Apa masalahnya?"

"...Duke Syswitz itu sangat kuat. Bahkan mungkin lebih kuat dari yang kau pikirkan."

Nada bicara Aileen terdengar tenang, tidak seperti penampilannya yang kebingungan sebelumnya. Memang, ada alasan kenapa dia tetap bertahan begitu lama di Dunia Iblis.

"Itu wajar kan. Dia itu seorang duke."

Para duke adalah eksistensi yang lebih kuat setelah para raja iblis di Dunia Iblis.

Mereka berada di puncak Dunia Iblis. Beberapa dari mereka memiliki kekuatan yang mendekati tingkat tertinggi dari konstelasi tingkat sejarah dan mereka tentu saja bukan lawan yang mudah. Penilaian Aileen cukup tepat.

"Aku memahami kepercayaan dirimu itu. Aku sudah memastikan kalau kau memiliki banyak dongeng yang luar biasa."

Dia telah memperbaiki dongengku dan memperkirakan kekuatanku. Waktunya terlalu singkat sehingga dia tidak bisa mengidentifikasi semua dongeng yang aku sembunyikan. Dia mungkin hanya melihat beberapa dongeng legendaris. Pertemuan ini mungkin karena dia melihat beberapa kemungkinan dalam dongengku.

Aileen melanjutkan dengan tenang, "Pertama, aku perlu tau bahwa kau itu orang yang dapat dipercaya."

"Aku akan membuat Oath of Existence."

Omniscient Reader's Viewpoint [VOLUME 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang