-beberapa hari berlalu-
Matahari bersinar dengan cerah tiba tiba terdengar bunyi yang sangat menggangu "Tring tring tring- tring tring tring" bunyi alarm dari handphone Haely berbunyi dengan sangat nyaring. Haely terbangun karna suara alarm nya yang nyaring itu dan mematikan alarm itu.
Hari ini adalah hari yang terbaik hari yang sangat ditunggu orang orang. Hari minggu adalah hari yang paling Haely tunggu tunggu. Lihat saja langit yang bewarna biru cerah itu Haely sangat lah yakin kalau
hari ini pasti akan menjadi hari yang sangat menyenang kan bagi diri nya.Haely pun bangun dari tidur nya dan pergi bersiap siap untuk hari yang akan menjadi hari terindah ini. Haely mandi sangat lama kemudian Haely sarapan beberapa makanan ringan ia juga sempat memilih beberapa pakaian yang harus ia gunakan hari ini, dan ia memutuskan untuk memakai gaun bewarna merah muda yang lembut dengan motif.
Tiba tiba bell rumah berbunyi dengan kencang. Haely pun dengan cepat nya berjalan kearah pintu rumah dan membuka pintu rumah nya.
Saat ia membuka pintu nya ia terpesona oleh Miss Eun yang menggunakan pakaian yang sangat cocok dengan diri nya.
Lalu Haely berkata kepada Miss Eun "Halo miss! Selamat pagi. Miss terlihat sangat cocok dengan pakaian itu." Miss Eun melihat kearah Haely sambil tersenyum dan berkata "selamat pagi Haely,kamu juga sangat cantik saat memakai gaun. Apakah kamu sudah siap?" Haely pun menjawab "Sudah miss!!"
Haely dan Miss Eun pun keluar dari rumah dan berjalan menuju suatu restoranTak terasa sudah seminggu lebih berlalu Haely dan Eun menjadi semakin dekat. Haely seringkali pergi bermain kerumah Miss Eun dan setiap hari mereka pulang bersama
-sampai nya mereka di cafe-
Sesampai nya Haely dan Eun di cafe itu. Lalu mereka duduk suatu meja.
Pelayan itu pun datang ke arah mereka dan menawarkan beberapa menu untuk mereka"Apa yang kamu ingin pesan?" Tanya Miss Eun kepada Haely sambil memberi menu itu"
"Ah- aku sebentar aku bingung." Jawab Haely yang terlihat tak bisa memilih apa apa karna kebingungan kepada Miss Eun
Tiba tiba pelayang itu menawar kan suatu menu yang katanya sedang diskpn
"Uhmm kita ada menu yang baru nih rekomendasi banget buat kalian berdua. Khusus untuk hari ini saja loh!" Kata pelayan itu kepada Haely dan Miss Eun.
"Oh benarkah? Menu apa itu?" Jawab Haely dengan muka penasaran nya.
"Ini dia menu untuk hari ini. Menu Valentine day untuk pasangan 2 orang mau itu teman atau pacar!" Jawab pelayan dengan lembut
"Oh benarkah?! Aku baru sadar hari ini adalah hafi valentine bagaimana dengan miss Eun, Miss eun mau gak?" tanya Haely dengan muka yang gembira tanpa ia sadari ia memengang tangan miss Eun karna saking senang nya.
"B-boleh boleh saja" Miss Eun menjawab dengan gugup muka nya terlihat memerah.
"Eh benarkah? Miss tidak apa apa kan? Miss terlihat gugup." Jawab Haely yang belum menyadari apa apa
"T-tidak apa apa pesan saja.." Jawab Miss Eun dengan muka nya yang memerah seperti tomat.
"Oh baik lah ini satu paket ya! Dan juga tambah ini!"
Haely yang tak tahu apa apa pun memesan makanan itu dengan wajah nya yang terlihat sangat senang .
Mereka menunggu pesanan mereka sembari berbincang kecil Miss Eun bertanya beberapa hal tentang kehidupan sekolah Haely seperti apakah sekolah mu menyenang kan dan apa kah Lyn masih menganggu mu. Haely senang sekali karna masih ada orang orang yang peduli dengan diri nya. Kemudian Haely memeluk Miss Eun dengan erat dan berkata "terima kasih miss, miss selalu ada saat aku sedih maupun senang. Terlihat muka Miss Eun yang memerah dan Miss Eun pun memeluk Haely kembali. Miss Eun mengelus kepala Haely dengan halus dan tersenyum.
Tak lama mereka berbincang pesanan mereka pun datang. Tercium aroma yang sangat enak dari makanan itu. Mereka pun makan sambil berbincang kecil.
Selesai mereka makan mereka pun pergi berjalan ditaman. Haely memengang tangan Miss Eun dan berlari kearah sebuah ice cream truk "Miss mau es krim ga? Yang kali ini aku yang bayarin!" Tanya Haely kepada Miss Eun. "Ah- tidak usah kamu beli untuk diri mu sendiri saja." Jawab miss Eun sambil tersenyum dan melihat ke arah Haely. "Beneren nih? Yaudah deh pak satu stoberi es krim satu ya!" Ucap Haely dengan senyum lebar. "Ini ya stoberi es krim nya" ucap bapak penjual es krim itu. "Terima kasih pak!" Jawab Haely kepada bapak penjual es krim tersebut.
Haely pun menawarkan es krim yang ia pengang kepada Miss Eun "miss, miss mau mencoba? Coba lah sedikit punya ku!" Miss Eun melihat ke arah es krim tersebut dan berkata " kamu yakin? Baiklah" miss Eun pun mecoba sedikit es krim itu. Kemudian Haely bertanya kepasa Miss Eun "bagaimana rasa nya?" Miss Eun tersenyum dan berkata "terlalu manis tapi enak haha! Kamu coba saja sendiri.
Haely pun mencoba es krim itu lalu berkata "Eh tidak kemanisan kok rasa nya pas pas saja! Mungkin lidah miss bermasalah haha" Miss Eun pun tersenyum dan mencubit pipi Haely sambil berkata"dasar kamu hahah" mereka pun berjalan bersama sambil berbincang panjang lebar, mencerita kan jalan hidup mereka sambil berpengangan tangan
KAMU SEDANG MEMBACA
You changed my mind
RomanceWanita itu memiliki mata yang indah, rambut panjang yang halus dan tampang yang cantik wanita itu bernama Kim Haely. Tiap hari ia lalui dengan senyuman ceria diwajah nya. Tak ada hari yang ia lalui tampa senyuman lebar. Namun dipagi hari itu berbed...