Rahasia

5.9K 141 7
                                    

Karina Yoo, siapa yang tak mengenalnya?
Si primadona kampus, yang kecantikannya bahkan setara dengan Irene Red Velvet, sering mendapat julukan manusia AI karena visualnya yang sangat unreal. Selain karena fisiknya, Karina juga terkenal karena keaktifannya dalam setiap kegiatan kampus dan lagi gadis ekstrovert itu sangat mudah bergaul dan di kenal sangat ramah. Ya siapa yang tidak akan jatuh hati padanya? Maka dari itu setiap minggunya Karina akan mendapat pengakuan cinta, baik dari pria maupun wanita. Gila memang.

Tapi sayangnya dari banyaknya pengakuan cinta yang di dapat Karina, tidak ada dari mereka satu pun yang berhasil membuat Karina luluh. Semua pengakuan cinta tersebut selalu berujung di tolak halus oleh Karina.

Yang semua orang tahu, Karina masih menjoblo sampai sekarang dan mereka berpikiran mereka masih memiliki kesempatan. Kkk lucu memang. Mereka tidak tahu saja sebenarnya Karina sudah memiliki pasangan. Sstthh, itu sebuah rahasia, rahasia besar yang jika terungkap akan membuat patah hati nasional.

Sebenarnya semenjak SMA Karina sudah memiliki kekasih namun kekasihnya tidak ingin mempublikasikan hubungan mereka, karena takut akan ada orang yang merusak hubungan mereka, apalagi Karina memiliki banyak fans yang fanatik dari dulu.

Setelah lulus SMA Karina dan kekasihnya memutuskan untuk menikah, dan mereka telah tinggal bersama sampai sekarang di sebuah apartemen mewah yang di beli langsung oleh kekasih Karina yanh sekarang tentunya sudah menjadi suami sah Karina.

Karina dan kekasihnya berkuliah di kampus yang sama tanpa ada yang tahu, namun keduanya berbeda jurusan.

Sama halnya dengan Karina, kekasihnya juga sangat populer di kampusnya, selain pandai kekasih Karina juga seorang ketua BEM, di tambah lagi dengan visualnya yang tampan semakin menambah daya tarik kaum hawa.

Walau sama-sama populer di kampus, keduanya tak pernah sedikit pun merasa demikian. Keduanya menjalani hidup mereka seperti mahasiswa lainnya.

*

*

Aaaahhhh ssshhhhh

Karina memegang erat bahu suaminya, begitu sang suami sedang memasukkan miliknya ke dalam Karina.

Eeenggghhhhhhh

Lubang Karina seketika terasa penuh dan hangat oleh milik sang suami.

Aaaaahhhhhh

Karina mendesah kencang kala sang suami mulai menggerakkan penyatuan mereka.

Sungguh ini terasa sangatlah nikmat, Karina tak pernah bosan melakukannya dengan suaminya walau mereka sangat sering melakukannya.

Buah dada Karina yang telanjang di remas begitu kuat oleh tangan besar suaminya, membuat Karina semakin mendesah.

Ruangan yang dengan pencahayaan minim itu, hanya terisi suara-suara desahan dan juga bunyi penyatuan mereka.

Karina melingkarkan kakinya di pinggang suaminya membuat penyatuan mereka semakin dalam.

Tubuh telanjang mereka terus bersatu dan saling memberikan kehangatan satu sama lain di malam yang sunyi tersebut.

Hujaman-hujaman penis suaminya di lubangnya membuat Karina terus mendesahkan nama suaminya.

Saat ini adalah sesi bercinta rutin mereka, karena besok adalah hari bebas, tidak ada kegiatan kampus apapun dan mereka bisa bebas seharian di rumah. Jadi Karina tidak perlu khawatir jika ia besok tidak bisa berjalan. Besok ia akan bermanja sepenuhnya dengan suaminya. Hal yang membuatnya selalu bahagia. Sungguh Karina sangat mencintai suaminya walau di luar sana banyak sekali pria yang menginginkannya namun Karina sudah terlanjur jatuh pada sosok yang sekarang sedang berada di atasnya, menyetubuhinya tanpa kenal rasa lelah walau mereka sudah melakukannya lebih dari satu jam lamanya. Karina bahkan sudah beberapa kali mengeluarkan cairan cintanya begitu juga dengan suaminya yang terus-terusan menyemburkan spermanya ke dalam rahim Karina.

Menuju Tak Terbatas‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang