Disclaimer :
Seluruh karakter disini sepenuhnya milik Jk Rowling, dan saya meminjamnya. Hanya untuk hiburan semata dan murni imajinasi.Enjoy
Happy Reading•
•
•
Bangunan megah yang berdiri kokoh di pinggiran kota London,bangunan itu terlihat dingin dan sunyi, gelap dan mati. Seolah tak ada tanda-tanda kehidupan di rumah itu. Sebelum terdengar suara seseorang dari ruang kerja lantai dua.
"Kemana dia?!"
Draco menggeram frustasi begitu mendengar kabar jika tunangannya tidak ada di rumah. Blaise, asistennya menghela nafas untuk kesekian kalinya,dia sudah tahu jika pusat dunia bosnya itu pasti akan menyiksa jiwa dan raganya. Lihat saja sekarang! Bahkan saat ia ingin tidur nyenyak dia harus mencari remaja itu di tengah malam begini. Demi apapun yang ada di dunia ini!
"Saya akan mencarinya segera, bos" katanya,Draco menatapnya sekilas kemudian mengusap wajahnya frustasi "Cari dia, secepatnya"
Blaise membungkuk sedikit kemudian meninggalkan ruangan. Saat ini satu tempat yang menjadi tujuannya,dan dia pasti remaja itu ada disana sekarang dan bersenang-senang dengan teman-teman nya.
•
Blaise memberhentikan mobilnya di jalanan sirkuit tempat balapan liar, matanya mendelik tajam mencari seseorang.
Mesin motor yang berbunyi nyaring terdengar jelas di indra pendengarannya,asap mengepul dari knalpot mengelilingi sekitar arena,dan ditambah sorak sorai penonton yang sangat berisik. Blaise melajukan mobilnya mendekat ke arena. Ia memarkirkan mobilnya dan turun.
Matanya menangkap sosok remaja yang baru selesai melakukan tanding,remaja itu terlihat melakukan tos dengan sahabat-sahabatnya diiringi tawa yang menggema. Blaise menghela nafas lega dan berjalan mendekat "Harry Potter!" Panggilnya.
Pemuda pemilik nama itu menoleh dengan cengiran tanpa dosa yang membuat Blaise kesal. "Ayo pulang,Tuan Draco menunggu mu" katanya setelah berdiri di depan remaja itu. Harry mengangkat satu alisnya, menyeringai kecil seraya berkata "Kalau aku tidak mau?" Tanyanya jahil. Blaise menggeram sekali lagi "Maka aku akan menyeretmu" katanya menahan amarahnya.
Harry tertawa renyah "Wow~ jangan begitu dong. Oke oke aku akan pulang" Sarkasnya. Ia kemudian menyalakan mesin motornya dan melaju dengan kecepatan sedang, dibelakangnya ada Blaise yang mengawalnya dengan mobilnya.
Sampai akhirnya mereka sampai di rumah pribadi Draco. Blaise langsung menyeretnya masuk ke dalam ruang kerja Draco. Ia mengetuk pintu dengan tenang, menunggu bosnya menyuruh nya masuk.
"Masuklah"
Ia langsung membawa Harry masuk. "Saya sudah membawanya pulang" katanya,Draco menatapnya sekilas kemudian kembali menatap layar komputer. "Keluarlah"
Blaise tak pernah merasa selega ini, setelah seharian penuh mencari pemuda yang memikat perhatian bosnya dan selalu menyiksa jiwa dan raganya, akhirnya dia bisa beristirahat. Dia membungkuk sedikit kemudian meninggalkan Harry dan Draco di ruangan.
Keheningan terjadi diantara mereka, beberapa saat kemudian Draco melepaskan kacamatanya. Mendekat ke arah Harry yang berdiri di depan pintu,remaja itu sedikit memundurkan tubuhnya ketika pria didepannya mendekat ke arahnya yang membuat jarak keduanya hanya beberapa inci.
"Kamu kemana lagi hmm? Balapan?" Draco bertanya lembut tapi nadanya terdengar berbahaya di telinga Harry. Remaja itu meneguk ludahnya,baru pertama kali ia takut dengan pria berambut pirang-platina didepannya ini. "Ya... memangnya kenapa?" Ia bertanya balik, kilatan mata emerald yang berani menatap mata biru keabu-abuan dengan seringai kecil.
Draco tersenyum,semenjak ia bertunangan dengan remaja didepannya ini,ia merasa tertantang dan membuat nya merasa tertarik dan selalu ingin membuat nya patuh padanya.
"Kau sangat tidak patuh,Love" Belum juga menjawab,Draco membungkam mulut Harry dengan mulutnya,mengunci kedua tangan remaja itu di atas kepalanya. Harry memberontak sia-sia pada pria didepannya yang sedang menciumnya,pria didepannya bahkan kekuatan nya beberapa kali lipat lebih besar tenaganya daripada dirinya.
'Draco bajingan Malfoy'
•
T B CNext chapter →
Guysss 😭😭 aku balik. Jujurly ini pernah ke publish tapi ku hapus, repost ulang nih ceritanya. 😭✌️
Tapi semoga kalian suka sama vers barunya ya. Dan enjoy makasih udah mampir dan memberikan vote!
See you next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Heir of Malfoy [ Drarry ] [ ONGOING ]
FanficSELURUH KARAKTER DISINI SEPENUHNYA MILIK JK ROWLING.