Disclaimer :
Seluruh karakter dan dunia sihir sepenuhnya milik JK Rowling dan saya hanya meminjamnya. Hanya untuk hiburan semata dan murni imajinasi.Enjoy.
Happy reading.•
•
•
Mobil hitam itu melaju dengan kecepatan tinggi membelah jalanan London yang ramai. Draco memarkirkan mobilnya secara asal dan langsung bergegas masuk kedalam sebuah club malam yang tampak ramai. Nafasnya memburu dengan rambut yang tampak acak-acakan, dirinya menoleh ke kanan kiri mencari sosok pujaan hatinya.
“Draco!” seseorang berseru memanggil namanya,pria itu menoleh ke arah sudut ruangan. Melihat seorang wanita berambut pendek yang melambaikan tangan kearahnya. Draco pun mendekat dengan raut wajah khawatir.
“Berapa botol dia habiskan?” tanya lelaki itu begitu melihat Harry yang sudah terlelap dengan beberapa botol berserakan dibawahnya. “Entahlah,mungkin sekitar tiga botol,atau lebih” Pansy berujar menjelaskan. “Cepat bawa dia pulang,sebelum dia kumat lagi” katanya menambahkan.
Draco pun menggendong tubuh mungil tunangannya itu ala bridal style dan berjalan keluar club. Memangku tubuh tunangannya dan melajukan mobilnya menuju Malfoy manor. Harry tampak terlelap dalam tidurnya dengan kepala yang mendusel di pepotongan leher Draco.
“Mau...lagi..ga mau pulang...m—mau lagi,Drake~ m—mau minum lagi~” Harry meracau tidak jelas sesekali terisak,membuat Draco semakin khawatir. Seberapa banyak pemuda ini meminum alkoholnya?
Draco memarkirkan mobilnya dihalaman depan,membawa tunangannya masuk kedalam. “Tolong bawakan handuk kering sama air hangat” Draco berujar pada salah seorang pelayan yang berada diruang tengah. “Astaga. Apa yang terjadi dengan Harry?” Narcissa datang dengan raut wajah khawatir,memandang menantu dan putranya dengan intens. “Dia mabuk,mom” Draco menjelaskan.
“Lagi? Yasudah,bawa dia keatas. Mungkin karena dia sedang stress saja” Narcissa meminta putranya untuk membawa Harry keatas.
Kamar bernuansa minimalis dengan pintu masuk terbuat dari kayu itu terbuka,Draco masuk dengan Harry digendongnya. Pemuda berambut pirang platina itu meletakkan tubuh kekasihnya diatas kasur dengan hati-hati,kemudian melepaskan sepatu dan ikat pinggang yang bertengger di pinggangnya.
Dengan telaten,Draco membersihkan tubuh tunangan kecilnya. Dan menyelimuti tubuhnya begitu ia selesai membersihkan dan mengganti pakaiannya. Lantas mengecup kening pemuda itu sebelum meninggalkan nya.
•
Harry terbangun dari tidurnya begitu mendengar suara burung berkicau nyaring dan jam alarm berbunyi. Dirinya meraba meja kecil samping tempat tidurnya dan memakainya. Sebelum menyadari bahwa dia tidur dalam pelukan si pirang.
Dirinya spontan bangun dengan mata melotot terkejut. “Mmh,Rry” gumamnya.
Pemuda bermanik emerald itu bergegas masuk kedalam kamar mandi dan sesegera mungkin menyelesaikan acara mandinya,lalu berangkat ke sekolah.
•
T B CNext chapter →
Plot twist cerita ini update setelah sekian abad nggak dilanjutin sama author nya 😓😓
See you guys 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Heir of Malfoy [ Drarry ] [ ONGOING ]
FanficSELURUH KARAKTER DISINI SEPENUHNYA MILIK JK ROWLING.