1.tentang queen

6 2 4
                                    

haaiiii

kata kata untuk hari ini?

terimakasih yang sudah vote

❥~

📚happy reading 📚

suara ramai ditempat wahana permainan, bising bising itu tidak membuat sekitarnya sepi.
satu gadis yang berjalan sendirian sembari menikmati udara malam di tempat wahana tersebut, walaupun ia sendiri namun tidak sepi, alone but not lonely.

udara malam memang tidak baik untuk tubuh, namun sekarang malam sedang baik hati kepada dirinya, hawa hawa malam yang panas tidak ada dinginnya sama sekali.

gadis yang berpakaian rapat walaupun kondisi cuaca sedang tidak dingin, ia memakai pakaian kesayangan seperti Hoodie hitam dan celana jeans hitam serta masker hitam menutupi wajah cantiknya, serba black kan? oh ya jelas, gadis itu penyuka warna hitam.

kenalin gadis tersebut bernama queen Prilly Calista atau orang orang sekitar memanggilnya dengan sebutan ratu, tapi sekarang ia tidak mau dipanggil dengan nama Tersebut entah karena apa yang pasti ia benci disebut seperti itu.. mau tau sisi positif dari gadis tersebut?, queen? sesuai dengan namanya yang memiliki arti ratu, ratu kebaikan bisa atau jadi ratu kejam? oww itupun Of course bisa.

queen bagaikan manusia baik hati bak peri. ia bisa jadi pendengar baik oleh siapapun, queen manusia paling peka dalam keadaan atau kondisi ketika ia sedang berbicara oleh seseorang, queen bersedia kapan semua orang butuh, queen adalah manusia greenflag

jangan salah dulu! queen juga mempunyai sisi negatif yang tidak semua orang tahu. bagaikan psikopat sedang menyamar menjadi malaikat.

brughh


tubuh queen terhuyung jatuh keseseorang lelaki, indra penciumannya menangkap bau parfum lelaki itu, bau bau parfum mehong, hehehe. ia melotot segera bangkit.

queen menunduk karena malu, bisa bisanya ia ceroboh akhirnya jatuh ke orang yang ia tidak kenal
" o-ow sory ya, gue tadi gak fokus jalan jadi nabrak Lo deh " ujar pelan queen dan membantu mengambil jaket orang tersebut yang jatuh ke tanah

Setelah mengambil, queen membersihkan jaket yang kotor terkena tanah
" sekali lagi gue maaf, jaket Lo udah bersih" tangan queen menjulur untuk membalikkan jaket itu kepada pemiliknya.

" hmm, jangan diulangi"

queen mengangkat satu alisnya, ia tidak paham apa yang sedang diucapkan oleh lelaki tersebut, singkat sekali.

queen melihat wajah itu namun nihil yang ia lihat hanyalah mata yang indah berwarna biru cerah ketika lampu wahana menyoroti mereka berdua jadi queen bisa melihat mata tersebut muka lelaki itu ditutupi oleh masker hitam dari tampangnya memang masih muda tapi lebih tua darinya, ketika lelaki itu bicara queen bisa membaca karakter lelaki itu.

namun setelah semenit queen tau apa yang dimaksud oleh lelaki tersebut
" baik, maaf kalo membuat lo risih " setelah mengucapkan kalimat itu queen segera pergi dari tempat ini.

💌🖤💌🖤💌

lorong-lorong yang sepi, sunyi, gelap dan lampu pun redup tak mampu menyinari tempat ini, queen berjalan santai sembari menikmati alunan lagu yang ia dengar diponsel lewat earphone.

" busett apa gue salah lewat kali ya... Masa iya tempat nyaman nyaman gini sepi "

apa? Tempatnya nyaman? Yang benar saja kau queen, jika dilihat lihat emang tempatnya enak buat nongkrong tapi... Lebih buruk yang kau lihat


queen tidak perduli dengan sekitarnya, queen duduk di kursi sambil mengeluarkan ponsel untuk menemani ke gabut an dirinya, tenang queen bisa menjaga dirinya sendiri, untung saja dulu ia ikut latihan bela diri walaupun tidak diizinkan oleh omma opa nya, tapi queen bersikap keras, ia membohongi ini dari mereka berdua.

" etdahh lumayan rejeki, tuh ada cewe bohay "

" bohay bohay embah lu! auranya aja udah serem, dari mana kelihatan bohay? Liat pakaiannya udah ketebak botakk!"

"ora ngaca! elu juga botak sialan!"

queen melirik dua pria yang sedang bisik bisikan, queen tau ia sudah menjadi target, namun queen biasa aja dari tampangnya aja kedua pria itu siap siap untuk kabur, jiakhh ini mah yang nakutin si queen bukan si botak.

" cih, gua kira mau adu duel, Cemen banget dasar botak plontos kembar seiras " sarkas queen kembali main ponsel

💌🖤💌🖤💌

"aduhh Queen dari mana aja kamu nak... Oma panik kamu belum pulang pulang ini kan udah malam banget queen " celetuk nuna-omanya Queen dari keluarga bunda Lina -ibu queen

Queen yang baru sampai ia langsung diserbu oleh Omanya
"tenang omaah queen baik baik aja kok tadi queen habis main ke rumah Annabel " jawab queen dan mengusap bahu Omanya ia tau Omanya sedang panik dan langsung menenangkan

Oma nuna melotot
"kamu habis dari rumah hantu?! ya ampun queen nanti kalo ada yang ngintilin kamu gimana nak?? ada ada saja kamu "

Queen hanya melongo Omanya ini sedang lupa atau gimana?

"Huftt, Oma nuna yang cantik, queen itu habis kerumah Bella temen aku, aku memang manggil Bella itu Annabel, bukan hantu kok... Dan gak Bakalan ada yang ngintilin kan Bella punya rumah sendiri " ujar Queen lembut dan menuntut Omanya untuk masuk.

setelah sibuk menjelaskan Queen segera pergi ke lantai dua menuju kamar nya, tapi sebelum itu Queen menuju ke dapur untuk minum tenggorokan nya kering setelah menceritakan ini itu ini itu.

" jangan begadang ya queen segera tidur lah nak!! " pekik Oma nuna dari bawah ia hanya memperingati cucunya agar tidur lebih awal

Queen yang mendengar itu hanya tersenyum dan melihat omanya dari atas tangga
" IYA SIAPP SELAMAT TIDUR OMA!! "

🖤BERSAMBUNG🖤
_
_
_
_
_

gimana part pertama ini?

menurut kalian bahasanya
Bagus atau kurang bagus?

jangan lupa vote agar bisa semangat menulis lagi!!

THANKS FOR WATCHING 🤩☺️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang