Tahun baru pun di mulai saat ini Vernanda dan kawan kawan sedang menuju Puncak bersama. Dengan suana hati yang gembira mereka pun bernyanyi bersama di dalam mobil.But nothing's getting through, so let me spell it out
A-B-C-D-E, F-U
And your mom and your sister and your job
And your broke-ass car and that shit you call art
Fuck you and your friends that I'll never see again
Everybody but your dog, you can all fuck offNah, nah, nah, nah, nah, nah, nah, nah
A-B-C-D-E, F-U !!!Hahahaha
Dan mereka pun tertawa bahagia.
Disisi lain tempat Elsa tersenyum melihat sesuatu yang dibawanya.
"Kamu pasti suka".
***
Pukul 8 malam rombongan Vernanda dan kawan-kawan telah sampai mereka pun memasuki Fila bersama mengistirahatkan badan mereka untuk sejenak.
"Chat aku belum dibales bales yah". Gumam Vernanda melihat room chat terlahir nya bersama Elsa sejak siang tadi.Sesibuk itu kah? Padahal malam ini spesial Nanda hanya ingin menghabiskan kesenangan malam ini bersama kakak tercinta nya.
"Hei..liatin room chat siapa hm" ujar Vivi melihat handphone teman dekat nya itu. "Ish kepo bgt lo" tutup Vernanda "pasti nungguin kak Elsa kann" tebak Vivi yang benar adanya namun seketika itu mood Nanda pun sedikit rusak. "Apa sih" ujarnya kemudian berjalan keluar Vivi hanya tersenyum menanggapi sahabatnya yang sangat pemoody ini.
"Kenapa si vernanda?" Tanya Siska yang baru saja masuk kedalam kamar. Vivi hanya mengangkat kedua bahunya "tau tuh".
Jam pun terus berjalan dan kini Agnes, Vernanda, siska dan Vivi tengah bersiap siap menyiapkan barbeque mereka untuk mereka santap saat pergantian tahun tiba.
Vernanda yang badmood terus saja memasang wajah masamnya membuat semua kini hanya bergeleng-geleng "kamu kenapa ver?" Tanya Agnes saat didekat vernanda "gak papa" jawab Vernanda dengan singkat mereka pun telah siap menyiapkan dan bersantai sambil menunggu pergantian tahun yang sebentar lagi tiba.
"Mana kembang api nya Vi" ujar Agnes Vivi Siska Agnes yang tengah bersibuk pun mengumpulkan kembang kembang api yang akan mereka ledakan.
Sedangkan Vernanda sibuk memperhatikan dan sesekali membantu membawakan kembang api yang tersisa. Dan ya 15 detik lagi tahun pun berganti Agnes mulai menyalakan pemantik nya dan bersiap menyalakan petasan. Dalam hati Vernanda hanya bisa menahan kecewa pada kakaknya dia tidak hadir diantara mereka padahal Vernanda sangat berharap bisa menghabiskan pergantian tahun bersama kekasih nya.
Hitungan pun dimulai..
Semua orang telah siap menyambut tahun yang baru bersama tak terkecuali Vernanda.10..
9..
8..7..
6...
5...
4..3..
2..
1..Twing!! Dwar dwar !!!
Bledakk!!
Hooo!!! Happy new year!!!
Ditengah asyik menikmati kembang api yang meletus di langit tiba tiba sebuah benda muncul didepan wajah Vernanda dan kini seseorang tengah memeluk nya dari belakang dan berbisik tepat ditelinga gadis itu.
"Happy new year My Lil sister.."
Chup. Wanita tersebut pun mengecup Pipi Vernanda, ya wanita itu Elsa dia baru tiba saat ini.
"Kak Elsa". Ujar Vernanda yang kini menatap kakaknya. rasanya ia ingin sekali mengeluarkan air matanya yang sedari tadi ia tahan. Dan pada akhirnya Vernanda pun menangis dan memukul pelan Kakaknya yang dipeluk Elsa. "Hikss..aku kira ka Elsa ga bakal Dateng" sambil terus memukul mukul Elsa dalam dekapannya. Kawan kawan yang mulai menyadari keberadaan Elsa dan Vernanda yang menangis berbalik menghadap mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lil Sister
RomanceSeorang wanita dewasa bernama Elsa Adam Winata 22 tahun yang mengangkat seorang anak kecil bernama Vernanda Angelica Patricius 11 tahun sebagai adiknya karena sebuah rasa iba dan dalam diam ternyata keduanya memendam perasaan. Apakah keduanya akan m...