Siapa dia

25 2 0
                                    

Anthony kemarin kan kamu gak bisa ikut balap besok sore ada balap lagi kamu harus ikut ada anak baru yang nantang circle kita

"..lirih Gavin

Anthony
Siapa yang berani nantangin kita

Gavin

Aku juga gak tau aku denger kabar ini dari anak anak , pokoknya besok sore kau harus balap.

Anthony

Oke "

Sementara di tempat lain terlihat seorang gadis berlari ketakutan seperti nya iya di kejar. Oleh seseorang gadis itu terlihat sangat ketakutan .

Aduh gimana nih dia masih ngerjar lagi ,
Aku harus ngumpet di Mana ni"..lirih gadis itu ketakutan..

"Oh gue ngumpet di belakang rumah itu aja .

Woyy tunggu Lo mau lari kemana lagi aaa urusan kita blm selesai

Brengsek cwek itu lari kemana lagi awas aja gue bakal bales Lo "..lirih pria itu sembari meninggalkan tempat itu..

Syukurlah. Terimakasih ya Allah dia udah pergi aku harus pergi sekarang


Mas mas kau ojek bukan ,bisa Anter aku gak nanti saya bayar lebih deh boleh ya

Hey hey kau tidak melihat tampang ku seganteng ini kau katakan aku ojek

Ini baju Lo ojol"..lirih gadis itu sedikit sebal.

Heh iya sih gue emang ojek "..lirih pria itu sedikit ketawa..

". Ya udh mas Tolong Anter pulang.

".Oke .

Pukul 17:00

Oke udh ini udah jam lima kita berangkat sekarang "..lirih Gavin .

Anthony
Oke

Mereka akhirnya berangkat untuk balap nth siapa yang berani menantang Anthony pasti orang ini bukan orang sembarangan.

Di tempat balap

Woyy bro udah lama gak ke sini gimana kabar mu .

Aku baik aja

Semenjak kejadian itu kau jarang ke sini ,tapi sekarang kau udh baik aja kan "..tanya pria itu ..

Anthony tidak menggubris ucapan pria itu

".Dimana orang yang berani nantang gue.

Terlihat dari kejauhan sesosok pria dengan menggunakan jaket hitam datang bersama beberapa cwok yg memakai jaket kulit hitam .

Lihat itu vano lirih salah satu penonton balap


Hey kau yg namanya Anthony kenalin gue devano argawinata ".. lirih nya sembari mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Anthony.

Anthony yang melihat tingkah nya hanya diam menatap nya dengan raut wajah dinginya , "Lo yg nantangin gue ,tanpa basa basi Anthony langsung melontarkan pertanyaan itu .

Ya gue denger Lo hebat banget , emang se hebat apa kau jadi gue pen lawan lu balap hari ini .

Gue g banyak waktu mulai aja balapan nya "..lirih Anthony .

Loving You My Choice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang