Maa aku berangkat kuliah dulu ya ".lirih gadis berambut sebahu itu .
".ya udah kmu hati hati ya sayang , nanti pulang kuliah mama boleh minta tolong anterin pesanan kue.
"Ya ma boleh
Kamu pulang sore kan , kuenya bakal di pakai nanti malam bisa kan syg.
".ya mama ,aku berangkat dulu ya assalamualaikum .
Waalaikumsalam.
Sementara di lain tempat terlihat Devano bersama beberapa temannya sedang berkumpul terlihat mereka sangat marah
Berani melanggar peraturan akan mendapatkan hukuman ".. lirih Devano .
Maafkan aku Devano mereka maksa aku buat ngmong "..lirih pria itu ketakutan.
"Trus lu ungkapkan semua a
"Gak mereka gak tau apa apa , sebelum mereka tau aku berhasil kabur .
Awas aja kalo sampe mereka tau semua tentang gue abis elu , mereka g boleh tau tentang gue kalo sampe mereka tau hancur semua rencana pembalasan dendam gue .
Derren kakak gue harus dapat. Keadilan
Kali ini gue maafin Lo , lain kali kau harus hati hatiTernyata Devano adalah adik dari Derren iya kembali dari luar negeri setelah mengetahui bahwa sang kakak dijatuhkan hukuman mati Atas Kassus kematian zeyanaa.
Mendengar sang kakak harus di hukum mati devano tidak trima dan iya ingin membalas dendam kepada Anthony .
Jadi permusuhan antara Anthony dan Derren terus terjadi walaupun kini Derren telah meninggal dunia akan tetapi adiknya melanjutkan permusuhan antara Anthony dan Derren .
Aduhh!!! Pria brengsek itu lagi aku harus bagaimana sekarang mana aku gak bisa putar balik lagi!! "Lirihnya sedikit gelisah"
Woy" Amanda jangan kabur kamu! Urusan kita belum selesai,teriak peria itu membuat semua pengendara yang ada di sana menjadi heran .
Alamak,dia pake liat gue lagi sekarang gimana ini..Ayolah lampu hijau aku baru-baru ingin pergi
Akhirnya lampu hijau,aku harus cepat kabur ogah menghadapi si bajingan ini. ".lirih Amanda .
Woy, jangan kabur lu,kali ini lu gak bisa lolos
Amanda Melaju dengan kecepatan tinggi,
astaga dia masih ngajar lagi
Aduh!!"teriak Amanda karena ia tanpa sengaja menabrak seseorang" astagfirullah" ah maaf, maaf,ayo bangun
Apaan sih,kalo pake motor hati-hati Lo,udah nabrak gue"
Ternyata pria yang ditabrak nya Anthony.
Maaf,aku terburu-buru ada pria aneh ngejar aku, Itu dia!
tolongin gue dong! Tolongggg!!
Anthony terdiam saat melihat wajah Amanda,wajah gadis itu mengingatkannya dengan Zayanaa sang kekasih.
Hallo kau bisa tolong aku apa nggak kalo nggak bisa aku pergi aja,kalo nggak habis gua;(
Wehh Lo siapa lepaskan cwek itu ". Triak pria aneh itu dengan sedikit marah.
Gue yg harusnya tanya kau siapa ,Lo ngejar ni cwek sampe ketakutan .
Lo g perlu tau gue siapa intinya berikan cwek itu sekarang.
Kalo gue gak mau gimana
Kamu mundur dlu kebelakang ,biar pria ini gue yang urus 'lirih Anthony sembari melipat lengan bajunya.
Maju lu sok jagoan '.lirih pria aneh itu .
Anthony mengepal tangan berotot nya dan tepat mendarat di muka pria aneh itu.
Mereka saling pukul satu sama lain.
Amanda yang melihat mereka bertengkar itu sedikit ketakutan karena Anthony tidak henti memukul pria itu sehingga pria itu mengeluarkan banyak darah dari hidung nya .
Sudah lama gue g mukul orang "..lirih Anthony sembari meregangkan otot otot tangannya.
Lo mau lagi pergi GK elu sebelum nyawa jadi taruhannya".lirih Anthony.Yaa bang maaf .
Awas lu Amanda gue bakal balik lagi awas lu ". lirih pria itu sembari memang hidungnya yg berdarah .
Makasih ya , ".ucap Amanda ,
".Ya sama sama ,
Ya udh aku permisi ya , nama mu siapa ?".tanya Amanda ..
Gue Anthony ".. jawab Anthony singkat.
Oke ,aku Amanda .
Oke aku pergi dlu ya trimakasi ya atas pertolongan mu semoga dibalas oleh Allah lebih .
Oke Sampai sini dlu ya 😁🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving You My Choice
Novela JuvenilKisah seorang gadis bernama zeyanaa yang berakhir tragis iya harus kehilangan nyawanya saat sang kekasih lulus. Akankah mereka bisa bertemu lagi