kebencian Bianca

6 1 0
                                    

Sudah satu bulan hubungan Anthony dengan zeya berlangsung 

"karena hal itu Bianca semakin membenci zeya  sekarang dia sedang merencanakan sesuatu untuk membalas rasa kesalnya terhadap gadis  malang itu ..

Alia ikut gue.. kemana "..tanya Alia heran..

  Gue mau bikin  perhitungan sama tu anak yg bernama zeya karena dia aku gak bisa dapetin Anthony semua gara gara gadis cupu itu "..gumam Bianca dengan penuh rasa kesal ..

Sudah satu bulan. Ini gue tahan rasa sakit hati gue  sekarang bakal aku buat mengerti siapa lawan nya

Trus kau sudah punya rencana untuk nee Gadis itu "tanya Alia..

Pulang sekolah nanti kita labrak tu anak ".. ucap Bianca..

Nanti kalo dia pulang bareng Anthony gimana ".tanya Alia ..

Anthony hari ini ada balapan di tempat biasa dia g mungkin bisa antar si cupu pulang, ini kesempatan mas kita ".. ucap Bianca dengan sedikit senyum sinis..

***
Pukul 15:23
zeya  sedang bersiap siap untuk pulang karena jam pelajaran sudah selesai ..

Di tempat lain Bianca dan beberapa temannya sudah siap siap untuk melancarkan aksinya  dimana mereka sudah menunggu kedatangan zeya ..

Bianca itu dia "..ucap salah satu teman Bianca yg bernama Clara ..

Bianca langsung menghampiri zeya dan di susul beberapa temannya di belakang ..

Woyy cupu "..ujar Bianca sembari menarik tangan zeya  Bianca menarik tangan zeya dengan sangat keras sehingga Gadis  itu menjerit kesakitan..

Ahh... sakit kak ".. ujar zeya  karena pergelangan tangannya sangat sakit..

Sakit  kata mu sudah satu bulan lamanya gue  nahan sakit hati gue liat Lo bareng Anthony  sakit Lo ini g seberapa

.""teriak Bianca meluapkan semua kekesalan yang selama ini dia  pendam..

Clara  mana Bahan  yang tadi udh gue siapakan buat hadiah ni cupu satu 

Bentar  gue ambil dlu "..ucap Clara sembari membuka  tas   Yang berisi  beberapa perwarna ,dan tepung ..

Nih

Bianca langsung mengambil bungkusan yang berisi perwarna dan tepung tersebut , sekarang aku akan membuat mu   menderita
".ujar Bianca  dengan sedikit ketawa

Tepung dan perwarna makan tersebut di tumpahkan   tepat di wajah zeya yang sedari tadi  menangis ..

Kak jangan  ".. teriak zeya memohon agar Bianca berhenti menumpahkan dua benda tadi..

"Setelah habis semua perwarna dan tepung di tumpahkan Bianca menjambak rambut zeya dengan kasar sembari peringatkan bahwa tidak baik berurusan  dengan seorang Bianca..

Yok gaes kita selesai di sini ,para gadis itu pergi meninggalkan zeya yang  terbujur lemas  dengan semua perwarna dan tepung yang menempel di sekujur  badannya zeya terus  menangis sendu melihat dirinya..

Ternyata sedari tadi si Gavin salah satu teman Anthony Melihat dan merekam semua kejadian yang di alami zeya  dia tidak menyangka Bianca sekejam itu ..

Setelah di kira aman Gavin keluar dari tempat persembunyian dan menghampiri zeya yang sedang menangis sendu ..

Hey zeya ..."..teriak Gavin..
Sontak zeya  kaget dengan kedatangan Gavin yang tiba tiba seketika  zeya menghapus air matanya karena tidak ingin terlihat lemah ..

Kak kenapa bisa di sini "..tanya zeya dengan suara. Yg masih gemetaran..

Aku udh liat semua yg kau alami tadi ".ucap Gavin  .. aku antar kamu pulang ya   

Gak usah kak aku gak mau ngerepotin "..ucap zeya  sembari mencoba Sedikit tersenyum ..

Gak apa apa udh ayok dari pada kamu di sini  sendirian aku antar aja 
Hari ini Anthony gak bisa  Anter kamu karena dia ada balapan bole aku antar ya".. ujar Gavin..

Ya udah kak  aku gak ngerepotin kan "..tanya zeya ..

Gak kok

***

Sementara di tempat lain Anthony sedang bersiap-siap untuk  mengambil garis star

OK, ready

1

2

3

Go

Anthony melajukan motornya dengan kecepatan tinggi sehingga lawan nya tertinggal jauh di belakang

Anthony sudah sampai di belokan terakhir dan sedikit lagi akan mencapai garis Finish  ..

Anthony membelok dengan sempurna
Sedikit lagi garis finish  ..
Sementara itu lawan Anthony yang tidak lain Adalah si Derren   masih tertinggal jauh  sudah  di   tebak balapan kali ini akan di menangkan oleh Anthony

Horeeeee triak para Pens Anthony  kegirangan karena sang bintang berhasil  melewati garis  finish dengan sempurna ..

   Selamat bro "..ucapa Leo sembari memeluk Anthony ..

Melihat kemenangan Anthony membuat Derren semakin membenci Anthony  terlihat sekali dengan raut wajah Derren yang kesal ..



  Okee part selanjutnya besok yaw.
Terimakasih telah membaca😊😁🙏

Loving You My Choice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang